KOREA

Stylist TWICE Dapat Kritikan Karena Nayeon & Dahyun Pakai Kostum Aneh

Kamis, 26 September 2019 22:02 Penulis: Gogor Subyakto

Nayeon & Dahyun TWICE. Credit: JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Tak diragukan lagi kalau TWICE merupakan girl grup K-Pop yang berada di puncak kepopuleran. Tak hanya disayang oleh masyarakat Korea Selatan, mereka juga tentunya memiliki jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia.

Selain musik yang catchy dan visual para member yang cantik mempesona, penampilan dari TWICE juga sering kali jadi perbincangan. Mulai dari fashion airport sampai kostum yang mereka kenakan di atas panggung.

Namun, belum lama ini stylist dari TWICE sempat menuai kritikan karena busana yang dinilai aneh membalut Nayeon TWICE dan Dahyun TWICE. Penasaran kan seperti apa kostum dua Idol tersebut?

 

1. Comeback

Sejak era comeback Fancy, TWICE memang telah meninggalkan konsep cute dan beralih ke sexy. Tentunya perubahan ini dilakukan secara bertahap dan mendapatkan respon yang baik dari para ONCE (sebutan fans TWICE).

Namun hal yang sama tak terjadi pada comeback 'Feel Special' pada bulan September 2019 ini. Di panggung comeback acara musik M COUNTDOWN, sang stylist mendapat kritikan karena kostum yang dikenakan Nayeon dan Dahyun.

2. Dahyun

Di panggung comeback M COUNTDOWN pada hari Kamis (26/9) ini, para member TWICE sudah siap dengan kostum masing-masing. Dahyun merupakan member paling menonjol dengan busana yang dirasa aneh.

Idol yang kini berambut silver tersebut memakai busana two piece warna biru dengan efek glossy yang transparan!

"Sang stylist yang selalu menjadi masalah dengan TWICE," ungkap salah satu netizen. "Yang dibutuhkan adalah musik techno dan kita siap," tutur yang lain dengan nada menyindir.

3. Nayeon

Berikutnya ada Nayeon yang juga mengenakan kostum two piece berupa bralette dan rok pendek. Seperti busana yang dipakai, TWICE memang kini mencoba untuk memberikan konsep lebih sexy pada kostum mereka.

Namun sayangnya, banyak yang berpendapat kalau busana lavender yang dipakai Nayeon ini tidak sexy malah terlihat aneh.

"TWICE perlu kembali ke penampilan cute, sexy tidak cocok untuk mereka," ujar salah satu netizen. "Sangat tidak sexy, mari tetap berpegang pada konsep sexy," ungkap yang lain.

So, bagaimana pendapat kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING