KOREA

Suami Ganteng Jun Ji Hyun Resign dari Pekerjaan, Akhirnya Warisi Perusahaan Keluarga

Selasa, 26 Februari 2019 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Jun Ji Hyun © NEPA

Kapanlagi.com - Sosok suami Jun Ji Hyun, Choi Jun Hyuk memang selalu mencuri perhatian. Pria yang selama ini bekerja di Bank of America tersebut diungkapkan telah meninggalkan pekerjaannya tersebut. Sumber menyebut kalau suami sang aktris memilih bekerja di usaha keluarga.

Meski merupakan pegawai bank, Choi Jun Hyuk sendiri sebenarnya merupakan sosok pewaris. Yap, keluarganya tidak hanya memiliki satu bisnis saja, jadi bukan hal yang mengherankan kalau ia bakal terjun ke perusahaan keluarga ini.

1. Perusahaan Keluarga Choi Jun Hyuk

Nenek Choi Jun Hyuk merupakan desainer hanbok ternama di Korea, Lee Young Hee. Suami Jun Ji Hyun ini memang termasuk keluarga kaya, meski ia lebih memilih berkarir sendiri sejak menyelesaikan studinya hingga resign dari Bank of America belum lama ini.

Ayah Choi Jun Hyuk sendiri merupakan pemilik Kukje Steel, perusahaan yang memproduksi dan menjual besi dan pipa untuk keperluan pembangunan. Sedangkan ibu mertua Jun Ji Hyun merupakan desainer ternama Lee Jung Woo.

2. Sama-Sama Berkarir

Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk memang sama-sama berkari dan keduanya memilih untuk tidak banyak mengumbar kehidupan peribadi mereka. Pasangan seleb ini sendiri menikah pada April 2012 lalu.

Jun Ji Hyun akhirnya dikaruniai anak pertama pada 10 Februari 2016 lalu dan anak kedua pada 26 Januari 2018. Hingga saat ini, sang aktris memilih untuk tidak mengungkap kedua putranya ke publik.


REKOMENDASI
TRENDING