Sudah 27 Tahun, Minho SHINee Disuruh Ibunya Punya Pacar

Jum'at, 30 Desember 2016 05:45 Penulis: Rahmi Safitri
Sudah 27 Tahun, Minho SHINee Disuruh Ibunya Punya Pacar Minho © GQ Korea

Kapanlagi.com - Minho SHINee bukan hanya hanya jago dance, nyanyi, dan olahraga saja, tapi dia juga sering disebut sebagai salah satu idola Korea yang punya wajah terganteng. Harusnya ya dengan wajah seganteng ini, Minho mudah saja mendapatkan wanita manapun yang diinginkannya.

Ternyata, meskipun jomblo, Minho masih jomblo alias belum punya pacar. Minho yang kelahiran tahun 1991 itu tahun ini berusia 25 atau 27 menurut sistem umur Korea. Di usia segitu, Minho bahkan diminta oleh sang ibu untuk segera mencari wanita untuk dijadikan pacar.

Dilansir dari Allkpop, Minho jadi bintang tamu di acara 48 Hours yang tayang Rabu (28/12). Ia pun berharap agar selama 48 jam bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Pertama-tama, aktor To The Beautiful You itu pun menelepon sang ibu.

Minho saat menelepon ibunya © tvNMinho saat menelepon ibunya © tvN

Di tengah-tengah pembicaraan di telepon, ibunya Minho menyinggung usia anaknya yang lebih dari cukup untuk punya pacar. "Kamu sudah 27 tahun. Itu sangat gila. Tahun depan, cobalah untuk mencari pacar," nasihat ibunya.

Mendengar nasihat ibunya, Minho langsung tertawa. Lalu apa tanggapan dancer dan rapper SHINee ini? "Ahh, pacar apa?" responnya. Mendengar reaksi singkat putranya, ibu Minho lagi-lagi berkomentar. "Kamu harus kencan. Carilah pacar dan kenalkan padaku," ujar ibunya.

Semoga saja tahun depan Minho bisa punya pacar ya. Ada yang mau daftar jadi pacarnya si ganteng ini? Atau jangan-jangan, Minho diam-diam sudah punya pacar? Who knows!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING