KOREA

Sudah Jadi Sorotan Sebelum debut, Hayeon Ungkap Rasanya Jadi Adik Taeyeon Girls Generation

Sabtu, 10 Oktober 2020 07:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Hayeon & Taeyeon Girls Generation © instagram.com/metal__koo/taeyeon_ss

Kapanlagi.com - Penyanyi solo rookie Hayeon akhirnya terjun ke industri musik dengan lagu barunya yang bertajuk Eyes on You. Adik Taeyeon Girls Generation ini merilis lagu barunya di berbagai chart musik pada 7 Oktober 2020 kemarin.

Seperti diketahui, Hayeon menjadi sorotan publik bahkan sebelum debutnya karena dia dikenal sebagai adik Taeyeon. Nama kedua kakak beradik ini menjadi topik hangat dan terlihat memuncaki peringkat pencarian. Jadi, tentu saja kisah Taeyeon tidak bisa diabaikan.

Girls Generation adalah salah satu girl group cewek generasi kedua yang paling populer. Selain menjadi leader sekaligus vokalis utama grup ini, Taeyeon juga sukses meniti karir sebagai seorang penyanyi solo.

1. Adik Idol Terkenal

Dalam wawancara bareng Wikitree di hari perilisan lagu debutnya, Hayeon ditanya apakah dia merasa kewalahan menjadi adik seorang selebriti papan atas sekelas Taeyeon Girls Generation. Tak bisa dipungkiri, popularitas Taeyeon sedikit banyak berpengaruh pada dirinya.

"Sering kali saya merasa kewalahan karena saya tidak bisa menghancurkan apa yang telah dicapai oleh kakak saya dengan kerja kerasnya," ungkap Hayeon, seperti dilansir dari Allkpop.

2. Dukungan Kakak

Ketika ditanya apakah Taeyeon yang sudah lebih dari satu dekade berkecimpung di dunia musik memberikan nasihat kepadanya, Hayeon menjawab bahwa dirinya tidak mendapat wejangan apa pun dari sang kakak. Namun, Taeyeon selalu ada untuk adik yang kini mengikuti jejaknya dan Hayeon sangat berterima kasih akan hal itu.

"Tidak, tidak ada nasihat, tapi dia selalu mengawasi saya. Jika saya tidak tahu sesuatu, dia selalu memberitahu saya. Saya merasa sangat didukung dan bahagia," tuturnya.

3. Kebetulan

Secara kebetulan, Hayeon dan Taeyeon debut di tanggal yang sama. Taeyeon merilis album solo pertamanya pada 7 Oktober 2015, delapan tahun setelah debutnya bareng Girls Generation. Lima tahun sejak Taeyeon debut solo, Hayeon merilis lagu perdananya yang bertajuk Eyes on You.

Hayeon mengungkapkan bahwa ini tidak disengaja. Hayeon menyatakan, "Video klip yang dirilis sebenarnya adalah hasil rekam ulang. Jadi tanggal rilis lagu saya menjadi tertunda. Dan yang mengejutkan, saya merilis lagu tersebut di hari yang sama dengan kakak saya merilis album solonya. Saya juga sangat terkejut," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING