KOREA

Suho, Chanyeol, dan Sehun EXO Ketahuan Punya 'Lovestagram' dengan Orang yang Sama

Rabu, 05 Agustus 2020 13:15

Suho, Chanyeol, Sehun (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Lovestagram adalah sebutan untuk kode dari dua orang yang punya postingan sama di Instagram sebagai tanda kalau mereka ada hubungan spesial. Biasanya nih selebritis Korea yang diduga atau ketahuan pacaran, pernah punya lovestagram. Tapi perlu diketahui lovestagram ini bisa benar, tapi bisa juga hanya dugaan penggemar saja.

Yang terbaru, ada sebuah postingan di forum yang memberikan bukti kalau member EXO, terutama Chanyeol, punya lovestagram dengan seseorang. Seperti dilansir dari Allkpop, postingan forum ini segera saja menjadi perhatian para netizens karena penasaran apakah ini pertanda kalau member EXO telah punya pacar diam-diam selama ini.

Namun, setelah membaca postingan tersebut, rasa penasaran mereka bukannya terjawab. Yang ada para netizens ini malah dibikin ngakak, setelah tahu siapa sih oknum yang sengaja membuat lovestagram dengan Chanyeol dkk.

1. Lovestagram Chanyeol

Sosok yang membuat postingan lovestagram dengan Chanyeol ini tak lain dan tak bukan adalah salah satu manajer EXO. Ketika Chanyeol ke luar negeri dan mengunggah fotonya saat di sana, si manajer juga ikutan.

Bukan cuma membuat caption mirip, ia juga meniru pose dan lokasi di mana Chanyeol mengambil foto. Bisa jadi mereka memang gantian saling memfoto ketika di sana. Chanyeol dan sang manajer ketahuan bikin 'lovestagram' saat di Budapest, Hawaii, dan Barcelona.

2. Bersama Sehun

Bukan cuma Chanyeol aja nih. Sang manajer juga sempat membuat 'lovestagram' dengan Sehun. Saat sama-sama berada di aquarium, sang manajer sedikit meniru caption yang dibuat member termuda EXO itu.

"Aku melakukan eye contact (saling memandang)," tulis Sehun yang memang tampak saling memandang dengan ikan di dalam aquarium.

"Aku nggak bisa melalukan eye-contact," tulis manajer EXO buat caption fotonya. Ya jelas lah nggak bisa memandang, orang dia memunggungi ikan di akuarium.

3. Dengan Suho

Member lainnya yang terjebak 'lovestagram' dengan manajer adalah sang leader, Suho. Ketika berada di Chili, keduanya sama-sama pose di sebuah bangku dengan pemandangan bangunan estetik. Caption keduanya pun mirip, sama-sama mengandung tagar #Chile.

4. Komentar Netizens

Tentu saja yang melihat postingan ini jadi ngakak. Inilah beberapa komentar yang diberikan:

"Penggemar EXO tahu manajer ini. Dia bahkan punya panggilan sendiri."

"Aku rasa orang ini (yang membuat postingan) sengaja bikin begini karena banyak orang mencoba mencari tahu bukti kalau member EXO pacaran."

"Aku melihat judulnya Lovestagram EXO. Makanya aku baca tapi ternyata manajernya."

Gimana nih komentar KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING