SELEBRITI

Sehun EXO dan EXO-L Indonesia Debat Soal Wi-Fi Siapa yang Jelek Saat Sedang Video Call

Rabu, 29 Juli 2020 16:10

Sehun EXO (credit: Naver x Dispatch)

Kapanlagi.com - Di masa pandemi ini banyak sekali terjadi perubahan, termasuk di dunia per-K-Pop-an. Dulu ketika idola sedang promosi album baru, mereka akan mengadakan acara tanda tangan buat penggemar beruntung. Di acara yang juga biasa disebut fansign ini, idola dan penggemar bisa bertemu langsung, tatap muka, serta ngobrol dikit-dikit.

Namun sejak pandemi, acara tanda tangan ini ganti jadi video call. Fans yang beruntung akan berkesempatan ngobrol dengan idolanya secara online. Kali ini mereka nggak perlu datang ke Korea buat ketemu sang idola karena tinggal tunggu aja ada panggilan.

Hal itu pun pastinya juga dilakukan oleh EXO-SC yang baru saja meluncurkan album 1 BILLION VIEWS. Sehun dan Chanyeol mengadakan acara video call penggemar lagi pada hari Selasa (28/7/2020). Ada seorang EXO-L Indonesia yang beruntung dan berkesempatan berinteraksi dengan Sehun via video call.

1. Debat Soal Koneksi

Obrolan Sehun dengan penggemar pemilik akun Twitter @arlynns ini bikin fans EXO lainnya ketawa, soalnya mereka sempat debat gara-gara koneksi. Jadi ketika sedang video call, koneksi sempat terputus sekitar 10 detik.

"Wi-Fii-mu jelek," kata Sehun.

"No my wi-fi is very good," balas @arlynns.

Sehun tetap nggak setuju dan berpendapat kalau koneksinya bagus banget.

Untungnya koneksi mereka lancar lagi dan keduanya pun bisa berbincang lancar. Ada-ada saja nih Sehun, godain penggemarnya!


REKOMENDASI
TRENDING