Surat Key Untuk Mendiang Jonghyun SHINee, Tuliskan Perpisahan Pedih

Kamis, 21 Desember 2017 16:23 Penulis: Ayu Srikhandi
Surat Key Untuk Mendiang Jonghyun SHINee, Tuliskan Perpisahan Pedih Jonghyun - Key SHINee - istimewa

Kapanlagi.com - Key SHINee baru saja memposting surat tulisan tangan yang ditujukan pada mendiang Jonghyun. Ia menuliskan pesan perpisahan untuk sahabat dekatnya tersebut.

Saat memposting surat ini, Key tampak meletakkan cincin yang diberikan Jonghyun padanya sebagai kado ulang tahun di atas surat. Begini lah surat luapan sedih Key ditinggalkan oleh sahabat baiknya:

"Untuk Jonghyunnie hyung yang kucintai...

Hyung (kakak), ini Kibum~ Aku melihat wajahmu kemarin dan aku hari ini mengantarkan kepergianmu, tapi rasanya aku masih tidak percaya semua ini terjadi.

Aku minta maaf karena aku terlambat datang ke sisimu karena aku sedang sibuk dengan hal lain dan aku meminta maaf tidak ada bersamamu sebagai adik saat kamu kesepian.

Surat yang ditulis Key usai pemakaman Jonghyun. - Instagram/bumkeykSurat yang ditulis Key usai pemakaman Jonghyun. - Instagram/bumkeyk

Aku dan kamu adalah orang yang paling keras kepala di grup jadi kita selalu melakukan hal kita inginkan dan bahkan sampai akhir kamu juga memilih kapan untuk pergi dan melakukannya sendiri.

Awalnya memang begitu terluka, tapi setelah tiga hari terakhir bersamamu, dan hanya kamu, kurasa aku mulai mengerti kenapa kamu melakukan hal itu.

Jangan khawatir karena meninggalkan kita lebih dulu dan aku akan menjaga ibumu dan kakakmu seperti mereka keluargaku sendiri. Aku begitu merindukanmu, aku merasa khawatir karena orang yang selalu mendukung pikiranku selama rapat kini telah tiada.

Key turut memposting fotonya bersama mendiang Jonghyun. - Instagram/bumkeykKey turut memposting fotonya bersama mendiang Jonghyun. - Instagram/bumkeyk

Selama ini selalu aku dan kamu yang berbicara saat rapat... Aku akan berusaha beradaptasi dengan waktu yang akan dilalui tanpa kamu dan hidup dengan lebih baik dari saat ini.

Saat aku sudah tua dan jika waktunya kita bertemu kembali, katakan padaku kalau aku juga sudah bekerja dengan baik!
Untuk artist terbaik, sahabat, kakak, dan teman seperjuangan dalam hidupku Jonghyun Hyung, kamu telah bekerja dengan baik. Aku begitu mencintaimu! 2017.12.21," tulis Key lewat Instagramnya.

Dalam postingan itu, ia juga menyertakan foto kebersamaannya dengan mendiang sahabat. Key juga sebelumnya terlihat tak bisa menahan tangisnya saat mengantarkan jenazah, dan bahkan sampai dipeluk dan tangannya mendapat genggaman erat dari Onew.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING