KOREA

Sutradara Drakor 'HOSPITAL PLAYLIST' Ungkap Keinginan Gaet BTS Dalam Dramanya, Ternyata Ini Alasannya

Jum'at, 11 Juni 2021 15:05

BTS & Shin Won Ho © istimewa

Kapanlagi.com - Drakor HOSPITAL PLAYLIST yang sukses bikin pecinta drama gagal move on dengan tayangan season pertamanya akan hadir kembali dalam waktu dekat. Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, Jeon Mi Do, dan Jung Kyung Ho berkumpul sebagai 99ers di season kedua drakor hits ini.

Selain deretan aktor dan aktris berbakat yang melakonkan kisah persahabatan 5 orang dokter ini, sosok Shin Won Ho sebagai sutradara juga berperan besar dalam kesuksesan drakor HOSPITAL PLAYLIST. Digarap oleh Shin Won Ho yang berpegang pada pendirian 'selalu ingin memberikan sesuatu yang baru untuk menjadi sebuah kejutan, akan tetapi tetap pada intinya,' HOSPITAL PLAYLIST season 2 tentu wajib dinantikan.

1. Pemeran Dicasting Langsung

Pilihan aktris dan aktor keren yang sudah jadi role di drama Hospital Playlist tak lepas dari cara casting Shin Won Ho. Sang sutradara mengenal langsung calon pemeran untuk mendapat sosok yang dicarinya untuk memainkan karakter dalam karyanya.

"Tentu saja, banyak aktor dan aktris yang berbakat. Di setiap episode HOSPITAL PLAYLIST, banyak aktor dan aktris yang menjadi bagian dari drama ini. Saat aku casting mereka, banyak kandidat yang luar biasa. Sehingga cukup sulit untuk bisa menyebutkannya. Aku ngobrol dengan mereka untuk mengenal mereka lebih dekat, itu yang menjadi bagian dari casting. Sehingga aku bisa merasa percaya diri kalau aktor atau aktris tersebut cocok untuk menjadi karakter yang aku inginkan," ungkap Shin Won Ho dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (10/6/2021).

2. Pengin Gaet BTS

Dari sekian banyaknya aktor dan aktris berbakat yang sudah dikenalnya, ada 'nama' yang paling mencuri perhatian Shin Won Ho. Ternyata, sosok yang dikenal dengan panggilan Shin PD ini pengen banget menggaet BTS dalam dramanya di kemudian hari.

"Dan aku saat ini paling tertarik dengan BTS. Ada dari mereka yang juga akting. Alasan lainnya juga sebenarnya karena anakku. Anakku mengatakan mengapa tak mengajak BTS padahal aku bekerja di dunia entertainment. Aku ingin membuatnya bangga. Itulah mengapa aku menunggu BTS menjadi bagian dari dramaku," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING