Taecyeon 2PM Ungkap Fakta Miris Persaingan Tak Sehat Dunia K-Pop

Jum'at, 25 September 2015 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Taecyeon 2PM Ungkap Fakta Miris Persaingan Tak Sehat Dunia K-Pop Taecyeon 2PM © okuniverse.net
Kapanlagi.com - Taecyeon 2PM merupakan salah satu idol K-Pop yang begitu aktif berceloteh di dunia maya mengenai isu terbaru masa kini. Contoh saja saat skandal rasisme oleh EXID serta musibah panggung G-Friend beberapa waktu lalu bikin artis JYP ini angkat bicara.

Sedangkan saat ini, dunia entertainment Korea lagi heboh skandal sajaegi. Buat yang nggak tahu apa sih sajaegi? Itu merupakan suatu istilah mengenai taktik sebuah agensi dengan membeli sendiri album sang artis demi meningkatkan pamor, penjualan, hingga chart lagu tersebut.

Nah, beberapa nama yang terseret dengan tuduhan telah melakukan strategi tidak sehat itu antara lain adalah Soyu Sistar. Menanggapi skandal tersebut, Taecyeon 2PM mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Taecyeon mengaku jika 2PM maupun JYP tak pernah lakukan sajaegi. ©okbarageTaecyeon mengaku jika 2PM maupun JYP tak pernah lakukan sajaegi. ©okbarage

"Semua (penyanyi) melakukan (sajaegi), tapi tak satu pun dari mereka yang mengaku. Aku selalu mengatakan jika (2PM) perlu melakukan (sajaegi), tapi pihak agensi hanya bilang tidak, JYP itu bersih," tulis Taecyeon di akun Twitternya seperti dilansir dari Koreaboo.

Idol sekaligus aktor tersebut menuliskan pemikirannya dengan gaya bercanda ala Taecyeon. Cukup menarik perhatian dunia maya, netizen ternyata setuju dengan pernyataan bintang Dream High itu.

"Tidak satu pun curiga pada 2PM. Kita bahkan tak bisa menemukan lagu kalian di puncak chart saat kalian comeback," "kami percaya jika kalian (2PM) bersih, mengingat jika lagu kalian belum bisa mencapai peringkat satu namun sudah lengser dari chart," komentar beberapa netizen Korea.

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING