KOREA

Taeyeon SNSD Unggah Foto Bersama Mendiang Ayah, Ucapkan Terima Kasih dan Tak Akan Lupakan Tanggal 9 Maret

Jum'at, 13 Maret 2020 13:28

Taeyeon © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Taeyeon Girls Generation baru saja kehilangan salah satu orang paling dicintainya. Sang ayah meninggal tepat di hari ulang tahun leader SNSD itu pada tanggal 9 Maret lalu. Setelah mendapat ucapan selamat ulang tahun, wanita yang kini berusia 31 tahun itu pun mendapatkan ucapan duka cita.

Jumat siang (13/3/2020), Taeyeon mengunggah kenangan fotonya bersama sang ayah dan ibunda di Instagram. Ia juga menuliskan caption panjang yang menyentuh.

 

1. Ucapan Panjang Taeyeon

"Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang yang sudah memberiku selamat dan menghiburku pada 9 Maret 2020. Tak terhitung orang yang datang padaku, merangkul dengan hangat dan menenangkanku. Aku akan hidup dan maju dengan baik dengan cinta dan penghibur hati yang hangat. Buat yang datang dari jauh dan yang berbagi kehangatan hati mereka dari jauh, tolong pengertiannya karena aku tidak bisa menemui dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang aku hargai. 9 Maret akan jadi hari yang tidak akan kami lupakan. Ayah kami di sampingku sejak hari pertama aku bermusik di usia anak-anak. Dia yang akan keluar pertama kali, mengidupkan mesin mobil dan pergi buat putrinya. Sampai sekarang, dari mana pun, dia pergi lebih dulu daripada kami. Aku percaya dia melihat kami dari tempat yang baik dan akan melindungi kami. Terakhir, terima kasih semuanya yang sudah mengkhawatirkan kami dan memberikan yang terbaik buat ayah. Taeyeonnie sangat cinta kalian."

Stay strong, Taeyeon!


REKOMENDASI
TRENDING