KOREA

Bikin Penasaran, Choi Siwon Ungkap Alasan Mengapa Sering Bolak-Balik ke Indonesia

Jum'at, 13 Maret 2020 12:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Choi Siwon © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Semakin akrab, lagi-lagi Raffi Ahmad bertemu kembali dengan Choi Siwon. Setelah sebelumnya bertemu di Korea, kali ini Siwon yang bergantian mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kunjungan Siwon ini tentunya diabadikan Raffi melalui vlog terbarunya (12/3). Bahkan dalam video tersebut seorang Siwon benar-benar disambut ramai dan meriah oleh seluruh anggota keluarga Raffi.

Tak sampai di sana, mereka pun menyempatkan untuk berbincang santai di salah satu ruangan. Siwon pun ungkapkan hal ini mengapa ia sering bolak-balik ke Indonesia.

1. Alasan ke Indonesia

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak ngobrol Siwon dan sang translator. Mereka pun terlihat antusias satu sama lain saat memberikan jawaban.

"Jadi Siwon gimana di Indonesia? Berapa hari di Indonesia? Ngapain aja di Indonesia? Dan kenapa kok mau nemuin aku? Aku kan seneng banget!" ujar Raffi dengan semangat.

"Dia kali ini datangnya untuk syuting iklan Mie Sedaap. Terus emang tahun kemarin kan kak Raffi kan datang pas ke Korea, kita ketemu sama Siwon kan. Terus ternyata kak Raffi sama Siwon kan saling kirim DM. Terus kak Raffi ngajak Siwon duluan, jadi Siwon seneng banget." ujar translator yang mengartikan ucapan Siwon.

Kemudian Raffi pun menanyakan apakah Siwon tertarik membangun karir di Indonesia, kemudian Siwon pun menjawab masih ingin fokus bekerja dulu di Korea tapi tidak menutup kesempatan jika ada tawaran yang menarik.

2. Diajak Kerjasama

Tak sampai disitu, sebelumnya Raffi juga mengajak member Super Junior ini untuk bekerjasama. Bahkan Raffi memiliki rencana yang akan ia tawarkan untuk Siwon.

"Jadi kalau Siwon ke sini aku rasanya jadi pingin bikin sesuatu. Kayaknya kalau Siwon sama Raffi Ahmad bikin sesuatu Indonesia bakalan bagus," ucap Raffi Ahmad.

Sang translator pun menjawab kalau Siwon tertarik dan menanyakan apakah ia harus memberikan ide juga.

"Oh pasti dong, tenang aja. Nanti kita bakal ngobrol kalau kamera sudah mati," ucap Raffi dengan senyum yang bikin penasaran.


REKOMENDASI
TRENDING