Taeyeon Tuliskan Pesan Samar Di Instagram Pribadi, Mungkinkah Tanggapan Untuk Komentar Jahat?

Kamis, 26 Agustus 2021 21:00
Taeyeon Tuliskan Pesan Samar Di Instagram Pribadi, Mungkinkah Tanggapan Untuk Komentar Jahat? Taeyeon (Credit: Instagram.com/Taeyeon_ss)

Kapanlagi.com - Seiring dengan perkembangan zaman, media sosial merupakan sebuah tempat dimana semua orang dapat mencurahkan isi hatinya, pemikirannya dan juga karyanya. Hal tersebut sudah menjadi hal yang sangat lazim bagi semua orang pada saat ini, termasuk Taeyeon. Taeyeon merupakan salah satu idol K-pop yang memiliki akun Instagram pribadi.

Kim Tae-Yeon, atau yang lebih dikenal sebagai Taeyeon merupakan penyanyi solo asal Korea Selatan, yang pada awal karirnya ia debut sebagai leader dalam grup legenda Girls Generation. Taeyeon sendiri cukup aktif dalam instagram pribadi miliknya, seperti mengunggah foto dalam feeds Instagram maupun cerita Instagram miliknya.

Meski sudah lama menjadi idola K-Pop, tapi aktivitas dalam dunia hiburan masih berjalan dengan baik. Taeyeon masih menjadi host dalam sebuah reality show yang ada di TvN yakni DoReMi MARKET atau yang dulu disebut AMAZING SATURDAY

Pelantun lagu 'Fine' dan 'Spark' baru-baru ini tengah menjadi sorotan warganet. Hal ini dikarenakan unggahan dalam cerita Instagram yang mengundang kontroversi dan juga teka-teki. Warganet merasa bingung apa maksud dari cerita instagram tersebut.

Pada tanggal tanggal 23 Agustus 2021, Taeyeon Girls Generation atau Taeyeon mengunggah sebuah cerita Instagram yang berisi pesan samar. Hal itu membuat tanda tanya apa makna dari unggahan Taeyeon.

Unggahan Taeyeon (Credit: Instagram.com/Taeyeon_ss)Unggahan Taeyeon (Credit: Instagram.com/Taeyeon_ss)

Taeyeon berkata dalam unggahan cerita Instagram miliknya, "Ya itu benar. Aku menyukainya. Aku masih menyukainya.Tetapi terkadang saya berpikir, 'Apakah tidak ada kemungkinan bahwa saya belum menemukan hal yang lebih baik dari saya?'. Saya hanya hidup sampai batas 30 sekarang. Tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi besok. Jadi saya hidup melakukan yang terbaik, fokus.Tapi tidak sampai ribet. Selalu ke titik di mana saya dan orang-orang di sekitar saya bisa bahagia dan bebas dari kekhawatiran."

Hal tersebut menjadi pertanyaan sebagian netizen. Fans Taeyeon juga merasa khawatir mengenai keadaan idolanya. Taeyeon juga belum mengonfirmasikan apa makna dari cerita Instagram yang telah diunggahnya tersebut. 

Well, semoga Taeyeon sehat dan bahagia ya, KLover!

Ditulis oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING