KOREA

Reporter Bongkar Taeyeon Girls Generation dan Ravi Benar Pacaran, Bukti-buktinya Bikin Netizen Merinding

Senin, 28 Desember 2020 18:24

Taeyeon Girls Generation - Ravi VIXX © NOW

Kapanlagi.com - Belakangan waktu, fans K-Pop dihebohkan dengan kabar Taeyeon Girls Generation dan Ravi VIXX berpacaran. Namun tak berlangsung lama, kedua agensi yang menaungi mereka sama-sama membantah dan mengatakan kalau status mereka hanyalah sahabat.

Namun belum lama ini seorang Reporter asal Korea bernama Simple Lee mengunggah video terbarunya. Reporter ini mengatakan kalau kedua idol tersebut memang benar berpacaran meski agensinya telah membantah.

Sang reporter menjelaskan bukti video yang sudah direkamnya selama mengikuti jadwal Taeyeon dan Ravi. Bahkan sang reporter menguntit mereka selama merayakan hari Natal.

1. Dua Kali Upload

Sebelumnya, reporter Simple Lee merupakan orang pertama yang melaporkan berita kencan Taeyeon dan Ravi dengan mengunggah video yang kini telah dihapus. Kemudian ia mengunggah video kedua yang mengatakan kalau mereka sudah berpacaran selama setahun.

"Aku akan beritahu faktanya untuk kalian. Aku sudah tahu hubungan mereka pada Oktober lalu dari orang dalam yang sudah mengenal keduanya. Memang benar hubungan mereka sudah dijalani selama setahun. Hubungan mereka lebih dari sekedar sunbae-hoobae. Mereka bergantung dan peduli satu sama lain," ujar sang reporter seperti yang dilansir dari Theqoo.

2. Bersama di Hari Natal

Reporter menyebutkan kalau Taeyeon dan Ravi telah menghabiskan waktu bersama selama Natal. Ia pun dengan yakin menunjukkan video yang direkamnya saat mengikuti mereka.

"Mereka berdua adalah selebriti populer, jadi mereka bersama selama 55 jam dari Natal hingga tanggal 27. Mereka tidak pernah meninggalkan satu sama lain," tambahnya.

3. Bikin Merinding

Postingan ini langsung menjadi bahan perbincangan yang hangat di komunitas online Korea. Banyak netizen dibuat merinding dan takut karena video tersebut terkesan seperti seorang penguntit.

Netizen mengatakan kalau reporter Simple Lee terlalu berlebihan dalam mengorek informasi pribadi kedua Idol tersebut. Bagi netizen, berpacaran atau tidaknya seorang Idol bukanlah masalah selama mereka tidak melakukan kejahatan dan merugikan orang lain.

Memang perlu diingat kalau seorang Idol tentu juga manusia sama seperti kita yang membutuhkan kebebasan dan batasan privasi. Bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING