KOREA

Tajir Melintir! RM BTS Beli Apartemen dengan Harga Selangit Secara Tunai

Rabu, 11 Maret 2020 19:33 Penulis: Renisya Satya Putri

RM BTS © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Menurut situs pemberitaan Korea Skye Daily, RM membeli satu unit apartemen yang terletak di salah satu komplek termahal di Seoul, yaitu Hannam The Hill, pada bulan November 2019 silam. Hannam The Hill dikenal sebagai komplek eksklusif dengan pengamanan yang ketat. Pihak real estate menjelaskan komplek tersebut sebagai tempat yang pas untuk menjaga privasi Anda.

RM membeli sebuah kondominium berukuran 284,21 m² ditambah sebuah lahan eksklusif senilai 4,9 triliun won (sekitar Rp. 59 triliun) tanpa menggunakan kartu kredit alias dibayar secara tunai. Hal ini membuktikan bahwa leader BTS tersebut dapat dengan mudah mengeluarkan uang sebesar itu.

1. Pengakuan Penghuni Setempat

Seperti yang dilansir oleh Soompi, salah seorang penghuni setempat mengungkapkan kepribadian para personil BTS ketika mereka mengunjungi komplek tersebut. Dia mengaku bahwa para personil BTS memperlakukan penghuni lain dengan sangat ramah.

"Tahun lalu aku melihat BTS di restoran, mereka menyapa penghuni sini sambil tersenyum. Meski mereka selebritis terkenal, mereka tampak sopan dan ramah," aku penghuni Hannam The Hill tersebut.

2. Ikuti Jejak Jin

RM merupakan personil kedua BTS yang membeli sebuah unit apartemen di Hannam The Hill. Sebelumnya, Jin membeli unit dengan ukuran yang hampir sama seharga 4.3 triliun won (sekitar Rp. 51 triliun).

Jin membeli apartemen yang berukuran 206,21 m² setelah menjual unit apartemen lamanya. Apartemen lama yang juga terletak di komplek Hannam The Hill tersebut dijual seharga 2 triliun won (sekitar Rp. 24 triliun).


REKOMENDASI
TRENDING