Tak Hanya Darling Couple, Idol K-Pop Ini Juga Bantah Lagi Pacaran

Rabu, 01 Juli 2015 19:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Tak Hanya Darling Couple, Idol K-Pop Ini Juga Bantah Lagi Pacaran Park Shin Hye & Lee Jong Suk ©みなさん
Kapanlagi.com - Rumor pacaran Lee Jong Suk dan Park Shin Hye masih jadi obrolan panas setelah foto-foto mereka berduaan beredar luas. Walau pihak agensi akhirnya membantah hubungan spesial tersebut, tapi tak sedikit pihak yang mendukung pasangan ini.

Ya, terkenal dengan Darling Couple, hubungan ini bagaikan sudah dapat restu dari penggemar Pinocchio nih. Namun perwakilan agensi masing-masing bersikeras jika Lee Jong Suk dan Park Shin Hye hanyalah sahabat dekat.

Tak hanya agensi bintang Pinocchio ini saja loh yang sedang menghadapi rumor percintaan. Niel, anggota dari boyband Teen Top dikabarkan juga sedang punya seorang kekasih.

Niel Teen Top dikabarkan pacaran. ©sompi.comNiel Teen Top dikabarkan pacaran. ©sompi.com

Berbeda dengan Darling Couple, rumornya pacar Niel Teen Top bukanlah seseorang dari dunia entertainment nih. Netizen bisa menduga hal tersebut setelah Niel ketahuan berikan tanda Like pada foto di salah satu akun Instagram.

Melihat gelagat tersebut, awalnya banyak netizen yang heboh karena pemilik tersebut dapat Like dari idol K-Pop ternama ini. Kini, akun Instagram wanita itu tak bisa kita intip karena sudah jadi privat.

Selain tanda Like, netizen juga curiga jika keduanya mempunyai sebuah gelang kaki couple yang sama-sama dipamerkan di akun Instagram. Menanggapi hal tersebut, agensi Teen Top segera membantah kabar tersebut.

Sosok wanita yang diduga pacar Niel Teen Top. ©soompi.comSosok wanita yang diduga pacar Niel Teen Top. ©soompi.com

"Kami tidak tahu jika gelang tersebut sama. Rumor pacaran itu tentu tidak benar dan kami tidak bermaksud untuk berikan pernyataan resmi tentang hal ini," tutur TOP Media dilansir dari Soompi.

Makin jadi tren saja nih jika seleb Korea sedang gencar buat dirinya tak lagi jomblo. Di sisi lain, Teen Top baru saja comeback dengan lagu Ah Ah dan menyabet peringkat pertama untuk salah satu stasiun musik.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING