Tak Mau Belajar, Siswi Ini Diberi Semangat Suho dan Chanyeol EXO

Selasa, 09 Januari 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Mau Belajar, Siswi Ini Diberi Semangat Suho dan Chanyeol EXO Suho dan Chanyeol © newsen.com

Kapanlagi.com - Korea Selatan selama ini dikenal memiliki tingkat belajar yang tinggi. Seorang siswa bisa belajar sampai semalaman demi bisa masuk ke perguruan tinggi favorit. Ada kalanya setelah sekolah mereka lanjut dengan les atau semacam tutor. Jadi nggak heran kalau ada siswa yang merasa tertekan dan enggan untuk belajar.

Seorang siswi mendapat dukungan dari selebritis untuk rajin belajar dalam acara All Broadcasts of the World. Dan selebriti yang menemani seorang siswi itu adalah Henry Lau, penyanyi solo yang juga member Super Junior M dan bintang variety show. Dilansir dari Soompi, Henry menemani seorang siswi bernama Seohyun.

Henry menemani Seohyun ke tempat tutor. Tapi ternyata si gadis tak punya niat untuk belajar lagi. Agar Seohyun mau belajar, Henry tak habis ide begitu saja. Begitu tahu kalau Seohyun adalah fans EXO, penyanyi lagu Trap itu pun menelepon member EXO, yang kebetulan juga juniornya di agensi SM Entertainment.

Saat Suho video call © soompi.comSaat Suho video call © soompi.com

Henry lalu menelepon Chanyeol, rapper EXO, agar mau memberikan kata-kata semangat untuk Seohyun. Lucunya, Chanyeol sempat tak mengenali seniornya gara-gara Henry ganti nomor telepon. Seohyun pun kelihatan begitu senang saat tahu dia akan ngobrol dengan Chanyeol.

Seohyun saat itu ditemani oleh salah satu gurunya yang juga kelihatan begitu senang. "Aku cuma sempat ke konsermu empat kali," kata Seohyun kepada Chanyeol. Chanyeol pun menanggapinya dengan hangat dan memberikan semangat kepada Seohyun agar giat belajar.

Di sela-sela menelepon Chanyeol, Henry mendapat video call dari Suho, leader EXO. Sama seperti Chanyeol, Suho juga memberikan semangat kepada Seohyun untuk tidak berhenti belajar. Sang siswi pun karena terlalu bahagia sampai tak berani menatap Suho di layar ponsel Henry.

Semoga saja setelah mendapat semangat dari Suho dan Chanyeol, Seohyun rajin belajar lagi. Semangat Seohyun dan semangat belajar juga buat KLovers yang mau ujian!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING