KOREA

Tak Perpanjang Kontrak, Hani Dan Jeonghwa Tinggalkan EXID

Jum'at, 03 Mei 2019 22:36 Penulis: Kistin Septiyani

©Koreaboo

Kapanlagi.com - Banana Culture Entertainment mengumumkan kelanjutan dari kontrak para anggota EXID. Dalam pernyataan yang diterbitkan pada jumat (3/5/2019) Banana Culture Entertainment menyatakan bahwa Hani dan Jeonghwa EXID tidak lagi memperpanjang kontrak dengan agensi. Mereka akan secara resmi meninggalkan Banana Culture Entertainment pada akhir Mei mendatang.

"Solji, LE dan Hyelin telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan kami berdasarkan kepercayaan mereka pada perusahaan dan ingin tetap berada di sini. Berdasarkan diskusi mendalam, Hani dan Jeonghwa memutuskan untuk mencari agensi baru demi tujuan mereka setelah kontrak eksklusif mereka berakhir di penghujung Mei nanti," tulis Banana Culture Entertainment, dilansir dari Koreaboo pada Jumat (3/5/2019).

1. Aktivitas Individu

Meski hanya tersisa tiga anggota, pihak agensi menyatakan bahwa mereka tak berniat membubarkan EXID. Banana Culture Entertainment menyatakan bahwa pihaknya telah merencanakan aktivitas individu bagi tiga anggota yang tersisa untuk beberapa waktu ke depan.

"Solji dan LE tengah mempersiapkan solo karir kedepannya, Solji dengan kemampuan vokalnya, sedangkan LE dengan bakat rap dan mengarang lagu. Hyerin tengah mempertimbangkan beberapa aktivitas penyiaran dan musik yang berbeda, menggunakan pesona dan image-nya yang menyenangkan," ujar Banana Culture Entertainment.

2. Comeback Terakhir

EXID kini tengah mempersiapkan comeback terakhir mereka dengan anggota yang utuh. Comeback tersebut rencananya akan dirilis pada 15 Mei 2019 mendatang. Mereka akan melakukan promosi di Korea dan negara lain hingga kontrak Hani dan Jeonghwa berakhir.

"Tolong dukung kelima anggota EXID yang akan membuat awal baru mereka. Terimakasih," pungkas pernyataan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING