KOREA

Tampil Fierce Kejutkan Fans, Ten NCT Siap Comeback Rilis Single Solo 'Paint Me Naked'

Selasa, 03 Agustus 2021 12:48 Penulis: Gogor Subyakto

Ten NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Ten NCT merupakan sosok Idol yang begitu bertalenta. Selain punya suara merdu, bintang SM Entertainment yang berasal dari Thailand tersebut juga punya bakat menari luar biasa.

Di sepanjang karirnya, Ten NCT sendiri sudah bergabung dalam berbagai grup. Selain NCT dan NCT U, pemilik nama lengkap Chittaphon Leechaiyapornkul tersebut juga terlibat dalam grup WayV dan SuperM.

Tak sampai di situ saja, Ten sendiri juga pernah mengeluarkan single-single solo seperti Dream in A Dream dan New Heroes yang menunjukkan sisi berbeda.

Dan kali ini, Idol pecinta kucing tersebut siap comeback dengan project solonya. Mengejutkan fans dengan penampilan fierce, Ten akan merilis single solonya lewat SM STATION! Simak informasi selengkapnya di sini.

1. Paint Me Naked

SM 'STATION akan merilis lagu solo Ten 'Paint Me Naked' pada tanggal 10 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

TEN juga akan merilis beberapa teaser image secara berurutan untuk menambah ekspektasi penggemar untuk lagu terbarunya.

Sebelumnya, Ten berhasil menarik perhatian dengan penampilan dan daya tariknya lewat berbagai lagu solo yang dirilis melalui SM STATION, seperti 'Dream In A Dream' pada bulan April 2017 dan 'New Heroes' pada bulan April 2018.

Sementara itu, SM STATION merilis berbagai musik yang dihasilkan dari kolaborasi para penyanyi, produser, dan komposer. Tidak hanya itu, SM STATION juga memproduksi live video dan video wawancara untuk membuat 'SM Library'.

2. Foto Teaser

Dalam foto teaser pertama yang ia rilis, Ten NCT tampil begitu fierce di hadapan kamera. Potret hitam putih tersebut menunjukkan pesona ganteng sang Idol dengan rambut yang super pendek.

Sebelumnya, Ten sendiri memang sudah diduga akan mengeluarkan project baru karena perubahan rambutnya. Dari rambut hitam gondrong, ia lantas tampil dengan rambut pendek berwarna orange!

Selain itu, aspek penampilan lainnya dari Ten dalam foto teaser tersebut juga begitu menarik perhatian. Berpose di hadapan kamera, ia tampak telanjang dada mengenakan kalung rantai yang unik.

Tak sampai di situ saja, jari-jari kedua tangan Ten juga dihiasi dengan cincin menarik serta nail art yang begitu menarik perhatian!

 


REKOMENDASI
TRENDING