KOREA

Tanggal Wajib Militer Park Bo Gum Sudah Ditetapkan, Bakal Gabung dengan Band Angkatan Laut

Kamis, 25 Juni 2020 10:40 Penulis: Renisya Satya Putri

Park Bo Gum © TNGT

Kapanlagi.com - Penggemar Park Bo Gum harus bersiap untuk berpisah sementara waktu dengan idola mereka. Pasalnya, pihak agensi Park Bo Gum telah mengonfirmasi kapan aktor berusia 27 tahun ini akan memulai wajib militer.

"Park Bo Gum telah diterima di Unit Promosi Budaya Angkatan Laut dan akan memulai wajib militer pada 31 Agustus," ungkap pihak Blossom Entertainment dilansir dari Koreaboo.

 

1. Jadi Pemain Keyboard

Bulan lalu, Park Bo Gum mendaftar band militer angkatan laut dan unit penjaga kehormatan. Setelah menjalani rangkaian tes dan wawancara, aktor ganteng ini dianggap memenuhi syarat untuk menjadi pemain keyboard band angkatan laut.

Park Bo Gum akan mengawali wajib militernya di Komando Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan, untuk pelatihan dasar militer. Setelahnya, Park Bo Gum akan dipindahkan ke markas besar Angkatan Laut di pusat kota Gyeryong.

2. Siapkan Obat Rindu

Saat ini, Park Bo Gum sedang mengerjakan dua proyek sebelum menjalani wajib militer. Film WONDERLAND juga dibintangi oleh Suzy, Gong Yoo, dan Choi Woo Shik, sedangkan dalam drama RECORD OF YOUTH, Park Bo Gum akan beradu akting dengan Park So Dam dan Byun Woo Seok.

Kedua proyek ini dijadwalkan rilis saat Park Bo Gum sedang menjalani wajib militernya, sehingga penggemar tetap bisa melihat idola mereka saat dia mengemban tugas negara.

"Dia berencana untuk menyelesaikan syuting film WONDERLAND dan drama RECORD OF YOUTH sebelum wajib militer. Kami meminta dukungan kalian semu agar Park Bo Gum bisa menyelesaikan wajib militernya dalam kesehatan sehat," sambung pihak agensi.

3. Lagu Untuk Penggemar

Tak hanya itu, Park Bo Gum juga akan merilis lagu balada spesial yang didedikasikan khusus untuk para penggemarnya pada 10 Agustus mendatang. Menurut pihak agensi, single ini diproduksi dalam kolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu, Sam Kim.

"Park Bo Gum menyiapkan lagu All My Love sebagai hadiah yang berisi perasaannya untuk para penggemar. Penyanyi dan penulis lagu Sam Kim menulis lirik, mengarang, dan memproduksi All My Love, lagu dengan melodi sentimental di mana suara unik dan manis aktor Park Bo Gum bersinar. Bersamaan dengan perayaan debutnya, lagu ini akan dirilis melalui layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus, dan album tunggal akan dirilis pada 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersamaan. Desain dan daftar lagu akan sama dalam album yang dirilis di Korea dan Jepang (dengan pengecualian lirik yang ditulis dalam bahasa Jepang), dan album ini akan dijual dalam jumlah terbatas di Korea. Informasi lebih rinci akan dirilis melalui pengumuman di kemudian hari. Tunjukkan banyak cinta untuk All My Love, yang berisi perasaan aktor terhadap penggemarnya," tulis Blossom Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING