KOREA

Main di Drama Korea, 5 Aktor Ini Tampil dengan Rambut Nyentrik Tapi Malah Disukai Penggemar

Selasa, 23 Juni 2020 16:55 Penulis: Dhia Amira

Park Hyung Sik, Park Seo Joon (credit: twitter.com/NetflixKR; twitter.com/jtbclove)

Kapanlagi.com - Drama Korea memang selalu memberikan hal-hal yang dapat menarik minta penonton di setiap ceritanya. Tidak hanya memberikan hal menarik dari segi cerita saja, nyatanya mereka juga dapat memberikan hal menarik dari sisi penampilan. Memang penampilan selalu menjadi hal menarik yang dilihat saat seseorang menonton sebuah film atau drama. Dan beberapa aktor Korea ini juga menarik perhatian penonton karena potongan rambut mereka yang nyentrik saat bermain di sebuah drama.

Rambut memang selalu dapat memberikan kesan yang baik ataupun buruk pada saat kita melihatnya pertama kali. Dan inilah beberapa aktor drama Korea yang memiliki gaya rambut unik serta bisa bikin para penggemar jatuh cinta.

Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 aktor Korea dengan potongan rambut nyentrik di drama yang mereka mainkan.

 

1. Park Hyung Sik

Aktor Korea pertama dengan potongan rambut nyentrik yaitu ada Park Hyung Sik. Salah satu idol K-Pop dan juga aktor ini selalu memiliki rambut yang berponi dengan warna rambut coklat atau hitam. Tetapi pada tahun 2018 sebelum melaksanakan wamil, Park hyung Sik bermain dalam drama Korea berjudul SUITS dengan potongan rambut yang bisa dibilang berbeda dengan penampilan ia yang sebelumnya.

Dalam drama SUITS, Park Hyung Sik memotong rambutnya dengan model cepak dan poni yang sangat pendek. Potongan ini tentu saja mendapatkan respon yang positif dari para penggemar, bahkan banyak yang menyukai potongan tersebut. Park Hyung Sik terlihat lebih segar dan juga dewasa, mereka juga merasa senang melihat rambut Park Hyung Sik yang sangat pendek sebelum ia memutuskan untuk pergi wamil pada tahun 2019.

2. Park Seo Joon

Aktor Korea selanjutnya dengan potongan rambut nyentrik yaitu ada Park Seo Joon. Selalu memberikan tampilan yang maskulin dan rapi, kali ini Park Seo Joon memotong rambutnya sependek mungkin dengan model buzz cut di drama ITAEWON CLASS pada tahun 2020. Sontak saja hal ini membuat para penggemar terkejut dan merasa asing dengan tampilan yang Park Seo Joon berikan.

Ia memilih untuk memotong rambut seperti itu untuk memerankan perannya sebaik mungkin di drama ITAEWON CLASS. Hal itu karena ITAEWON CLASS merupakan drama yang di adaptasi dari sebuah Webtoon, di mana karakter yang akan diperankan oleh Park Seo Joon memiliki model rambut buzz cut.

Tetapi walaupun begitu pada akhirnya banyak yang memuji potongan rambut Park Seo Joon tidak terlalu buruk, bahkan membuat Park Seo Joon terlihat lebih muda dan juga fresh. Mereka juga mendapatkan kesan baru untuk Park Seo Joon karena tampilan yang diberikan.

3. Jang Hyuk

Jang Hyuk, merupakan aktor Korea yang juga mendapatkan sorotan akibat perannya di drama FATED TO LOVE YOU bersama dengan Jang Nara. Selain memberikan chemistry yang baik bersama Jang Nara dalam drama ini, Jang Hyuk juga memberikan tampilan yang membuat para penonton terpesona. Walaupun sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak, tetapi Jang Hyuk masih tetap eksis dan disukai oleh banyak penggemar drama di Korea maupun Internasional.

Dalam drama FATED TO LOVE YOU episode awal hingga pertengahan Jang Hyuk menampilkan rambutnya yang panjang dan juga bergelombang, tetapi pada episode-episode akhir Jang Hyuk memotong rambutnya menjadi pendek. Hal ini sontak saja memberikan kesan yang fresh bagi para penonton, ada yang menyukai rambut panjangnya tetapi banyak pula yang menyukai rambut pendeknya. Hal ini juga mungkin karena sebelumnya mereka melihat Jang Hyuk berambut panjang, dan kemudian berubah menjadi rambut pendek yang memberikan kesan fresh.

4. Lee Seung Gi

Kemudian ada Lee Seung Gi yang menjadi aktor Korea dengan potongan rambut nyentrik selanjutnya. Setelah pulang wamil pada tahun 2017, Lee Seung Gi langsung mengikuti program drama berjudul A KOREAN ODYSSEY pada tahun 2018. Saat itu Lee Seung Gi memberikan potongan rambut yang cukup menarik dari biasanya, iya memberikan sedikit seni pada poni rambutnya.

Hal ini tentu saja memberikan gaya berbeda dari Lee Seung Gi. Walaupun begitu, para penggemar dan juga pecinta drama Korea tetap menyukai potongan rambut terbaru miliknya. Tidak hanya itu saja banyak penggemar yang mengatakan Lee Seung Gi terlihat lebih manis dengan potongan terbarunya setelah pulang dari wamil.

5. Park Bo Gum

Dan aktor Korea terakhir yang memiliki potongan rambut nyentrik dalam drama ada Park Bo Gum. Selalu memberikan potongan rambut berponi seperti biasa, membuatnya terlihat sebagai pria yang rapih dan juga imut. Tetapi pada tahun 2018, Park Bo Gum memanjangkan rambutnya untuk bermain dalam drama ENCOUNTER bersama dengan aktris cantik Song Hye Kyo.

Tidak hanya memiliki rambut panjang, Park Bo Gum juga membuat rambutnya bergelombang dengan gaya fashion seperti pria petualang. Dalam drama ENCOUNTER, Park Bo Gum jauh dari kesan imut dan juga manis. Tetapi walaupun begitu banyak yang memuji penampilannya, hal itu karena Park Bo Gum terkesan lebih macho dari tampilan biasa yang ia berikan.

Dan pada akhirnya rambut panjang tersebut hanya ada di awal episode saja. Kemudian pada episode selanjutnya hingga akhir, Park Bo Gum memotong rambutnya menjadi lebih pendek dan juga rapi.

Itulah 5 aktor Korea dengan potongan rambut nyentrik di drama tetapi disukai oleh banyak penggemar drama Korea. Memilih keluar dari zona nyaman dalam bergaya untuk totalitas bermain drama, nyatanya mereka tetap terlihat keren dan disambut dengan positif oleh para penggemar drama di Korea Selatan maupun Internasional.


REKOMENDASI
TRENDING