KOREA

Tangis Park Shin Hye Saat Berada di Kenya, Kenapa?

Jum'at, 24 Januari 2020 11:35 Penulis: Rahmi Safitri

Park Shin Hye © W Korea

Kapanlagi.com - Park Shin Hye baru saja tampil di seri dokumentasi Humanimal yang tayang di MBC pada hari Kamis (23/1/2020). Di acara tersebut, Park Shin Hye bepergian ke Kenya, Afrika.

Dilansir dari Allkpop, Park Shin Hye bertemu dengan hewang langka, termasuk dua badak putih utara yang tersisa di seluruh dunia. Spesies ini punah karena perburuan untuk tanduknya selama lima puluth tahun terakhir.

Gara-gara melihat kondisi hewan-hewan tersebut, Park Shin Hye tak kuasa menahan air mata.

1. Sedih Lihat Gajah

Bukan hanya bertemu dengan badak putih, Park Shin Hye juga melihat kondisi beberapa gajah yang membutuhkan perawatan. Melihat ini, air mata bintang drama Memories of The Alhambra ini kembali berlinang.

"Mereka langsung lari begitu melihat kami. Padahal kita datang mau membantu tapi mereka malah takut," katanya sambil matanya berkaca-kaca dan mulai menangis.

2. Kagumi Pelindung Binatang

Untungnya gajah-gajah tersebut bersedia untuk dibantu. Kondisi mereka menjadi lebih baik setelah menerima perawatan. Park Shin Hye kembali menangis saat melihat mayat gajah setelah diburu.

"Orang-orang yang bekerja di bidang ini benar-benar keren. Kami menyesal nggak bisa begini dan memperlakukan animal dengan buruk padahal harusnya kita melindungi mereka. Kita harus menyebarkan kesadaran untuk melindungi hewan.


REKOMENDASI
TRENDING