Teaser 'WHILE YOU WERE SLEEPING', Lee Jong Suk Grogi Gara-Gara Suzy Miss A

Selasa, 07 November 2017 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Teaser 'WHILE YOU WERE SLEEPING', Lee Jong Suk Grogi Gara-Gara Suzy Miss A Lee Jong Suk - Suzy Miss A © SBS

Kapanlagi.com - Di teaser terbaru WHILE YOU WERE SLEEPING, pemirsa diajak melihat bagaimana Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dibuat grogi karena kedatangan Nam Hong Joo (Suzy Miss A) ke kantornya. Ternyata nih, sang reporter sedang bertugas untuk meliput jaksa di sana.

Nam Hong Joo tampak begitu serius dalam liputannya di kantor jaksa tersebut. Jaksa kepala Park Dae Yong (Lee Ki Young) terlihat meminta Jung Jae Chan untuk lebih fokus dengan syuting. Pasalnya bisa dilihat kalau jaksa muda ini terlihat grogi.

Nam Hong Joo melakukan liputan di kantor jaksa. © SBSNam Hong Joo melakukan liputan di kantor jaksa. © SBS

Jung Jae Chan yang biasanya terlihat cool di depan Nam Hong Joo, kali ini grogi banget. Ia juga tampak salah tingkah saat Nam Hong Joo merekam di ruangannya.

Di episode mendatang, SBS juga membocorkan kasus yang akan ditangani Jung Jae Chan. Sang jaksa akan menangani kasus lain yang begitu sulit yakni seorang dokter yang dituduh merupakan pembunuh berantai, yang berakhir bunuh diri di dalam penjara dan meninggalkan surat jika ia tak bersalah.

Jung Jae Chan yang biasanya cool di depan Nam Hong Joo mendadak jadi salah tingkah. © SBSJung Jae Chan yang biasanya cool di depan Nam Hong Joo mendadak jadi salah tingkah. © SBS

Dokter tersebut juga merupakan ayah dar Myung Dae Goo teman sekelas adik Jung Jae Chan. Di episode sebelumnya, siswa SMA yang bekerja sambilan itu juga sempat datang menonton sidang Jung Jae Chan dan bertemu dengan Lee Yoo Beom, orang yang menjebloskan ayahnya ke penjara.

Dalam foto yang dirilis, terlihat Dae Goo mengenakan pakaian hitam pemakaman dan memeluk abu mendiang ayahnya. Di sisi lain, Seung Won terlihat memberikan dokumen tentang dokter yang bunuh diri tersebut.

Jung Jae Chan mendapat kasus baru tentang dokter yang dijatuhi hukuman karena dianggap pembunuh berantai. © SBSJung Jae Chan mendapat kasus baru tentang dokter yang dijatuhi hukuman karena dianggap pembunuh berantai. © SBS

Tim produksi pun meminta pemirsa untuk menantikan investigasi terbaru dari Jung Jae Chan tersebut dan bagaimana hasilnya nanti. Dengan teaser ini, pemirsa tentu semakin penasaran saja karena semua kasus yang dipegang Jung Jae Chan berhubungan dengan Lee Yoo Beom.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING