KOREA

Terlihat Masih Muda, Ryan Reynolds Tak Percaya Saat Tahu Usia Asli Ji Suk Jin dan Jeon So Min 'Running Man'

Selasa, 24 Desember 2019 09:28 Penulis: Rahmi Safitri

Ryan Reynolds (cr: sbs)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Ryan Reynolds dan bintang film 6 UNDERGROUND ke Korea untuk melakukan promosi. Salah satu yang mereka lakukan adalah menjadi bintang tamu di acara populer Running Man.

Running Man episode bersama Ryan Reynolds, Adria Arjora dan Melanie Laurent tayang pada hari Minggu (22/12/2019). Di acara tersebut ketiga bintang tamu sempat melakukan tanya jawab dengan member Running Man.

Salah satunya adalah mereka ditanya untuk menebak usia beberapa member Running. Jawabannya bikin Ryan Reynolds dkk kaget.

1. Usia Jeon So Min

Ketika ditanya siapa member Running Man yang kelihatan paling muda, Adria Arjora memilih Jeon So Min yang menurutnya masih sekitar 27 tahun. Adria kaget saat tahu Jeon So Min sebenarnya sudah berusia 34 tahun.

"Apa? Kita harus bicara nanti. Kamu harus memberi tahu apa rahasiamu," kata Adria kepada Jeon So Min, seperti dilansir dari Soompi.

2. Usia Ji Suk Jin

Adria Arjora kemudian mengira Ji Suk Jin masih 36 tahun. Ryan Reynolds menduga member tertua Running Man itu berusia 42 tahun. PAdahal Ji Suk Jin aslinya berumur 54 tahun.

Adria Arjora dan Ryan Reynolds pun langsung kaget saat tahu fakta sebenarnya. Ryan Reynolds bahkan memanggil Ji Suk Jin dengan 'Ayah', bikin anggota Running Man lainnya ketawa.


REKOMENDASI
TRENDING