KOREA

Ternyata Kai EXO Kalau Kangen Suka Ngespam Juga, Kayak Kamu Saat Rindu Gebetan?

Kamis, 13 Februari 2020 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kai EXO baru saja menjalani tur di kawasan Amerika Utara bersama dengan SuperM selama beberapa hari. Kai dan kawan-kawan baru kembali ke Korea Selatan pada Kamis pagi (13/2/2020).

Waktu di Amerika Serikat, Kai pastinya tidak sendiri. Selain bersama member SuperM lainnya, ia pastinya juga ditemani manajer serta bertemu dengan para penggemar di sana. Namun, rasa kangen kepada negara sendiri pasti ada.

Bukan cuma itu saja, Kai ternyata juga kangen dengan sahabatnya yang berada di Korea. Caranya mengungkapkan perasaan rindu pun juga membuat penggemarnya tertawa.

1. Saat Kai Kangen

Buat yang belum tahu, salah satu sahabat Kai dari dunia selebritis adalah Ravi member boyband VIXX. Mereka sering kelihatan hangout bareng bahkan pernah live di Instagram bersama. Nah Kai pun ternyata kangen banget sama Ravi saat sedang di Amerika.

Hal ini ditunjukkannya dengan memberikan komentar di postingan Ravi. Nggak cukup satu kali, main dancer EXO ini membuat beberapa komentar untuk mendapat balasan dari sang sahabat.

Inilah komentar yang dibuat Kai biar dibalas oleh Ravi

"Bos, aku kangen kamu"
"Aku"
"Ka"
"Ngen"
"Kamu"
"Tolong"
"Balas"
"Buat"
"Aku"

2. Akhirnya Dibalas

Untungnya Ravi tahu kalau Kai kangen dengannya. Akhirnya keinginan Kai pun dikabulkan oleh sang sahabat. Ravi membalas salah satu pesan Kai dengan tertawa dalam huruf hangul diakhiri dengan emoticon hati. Sayangnya percakapan mereka terhenti sampai di situ.

Siapa nih yang kalau kangen saudara, sahabat, gebetan, atau pacar juga ngespam kayak Kai gini? Ternyata seorang idola K-Pop juga bisa ngespam ya :)


REKOMENDASI
TRENDING