KOREA

Tampil di After Party Oscar, A.C.E: Kami Merasa Terhormat

Kamis, 13 Februari 2020 14:59 Penulis: Renisya Satya Putri

A.C.E © Beat Interactive

Kapanlagi.com - Setelah memborong penghargaan di ajang bergengsi Academy Awards ke-92, sutradara dan para pemeran film PARASITE menghadiri after party yang berlokasi di Soho House. Acara ini diselenggarakan oleh distributor film PARASITE di Amerika Serikat, Neon.

Pihak penyelenggara acara mendatangkan boy group A.C.E untuk memeriahkan acara tersebut. A.C.E, singkatan dari Adventure Calling Emotions, merupakan boy group beranggotakan lima orang yang dinaungi oleh Beat Interactive dan debut pada tahun 2017.

 

 

 

 

1. Bawakan Lagu Hits K-Pop

A.C.E yang diminta untuk tampil di after party Oscar ini membawakan lagu mereka yang berjudul Under Cover. Selain itu, mereka juga meng-cover lagu-lagu hits K-Pop seperti DNA dan Fake Love milik BTS serta We are the Future dan Hope milik H.O.T.

Daftar lagu tersebut dipilih oleh penyelenggara acara yang mengenal A.C.E dari KCON dan konser Amerika Serikat mereka. Setelah menerima tawaran untuk tampil pada after party, A.C.E berlatih keras dan mempersiapkan lagu-lagu tersebut dengan baik.

2. Merasa Bangga dan Terhormat

Penampilan A.C.E saat after party mendapatkan respon yang sangat baik dari penonton. Seperti yang dilansir oleh Soompi, A.C.E dapat merasakan dahsyatnya pesona K-Pop yang telah mendunia saat mereka tampil.

Boy group yang merilis mini album ke-3 mereka, UNDER COVER: THE MAD SQUAD, pada bulan Oktober 2019 ini merasa terhormat karena telah menjadi bagian dari acara penting tersebut. Pada kesempatan ini, para anggota A.C.E menyelamati Bong Joon Ho dan para pemeran film PARASITE.

3. Perlakuan Tidak Menyenangkan TMZ

Terlepas dari kesuksesan penampilan A.C.E dalam acara after party tersebut, boy group ini memperoleh perlakuan tidak menyenangkan dari situs gosip TMZ yang dikenal karena tindakan rasisme mereka pada tahun 2015. Reporter TMZ dalam sebuah video tayangannya menyebut Byeongkwan dan Jun yang mereka temui di depan lokasi after party sebagai anggota BTS.

Karena kendala bahasa, Byeongkwan dan Jun baru merespon reporter TMZ dengan panjang lebar setelah pertanyaan yang diajukan diterjemahkan ke dalam bahasa Korea. Dalam videonya, pihak TMZ yang tidak memahami bahasa Korea terang-terangan mempermasalahkan hal tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING