KOREA

Ternyata Song Seung Hun Hampir Tolak Main Drama 'ENDLESS LOVE' Bareng Song Hye Kyo

Jum'at, 28 September 2018 22:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Seung Hun - Song Hye Kyo © KBS

Kapanlagi.com - Song Seung Hun memperoleh kepopulerannya yang luar biasa setelah membintangi AUTUMN IN MY HEART (ENDLESS LOVE) bersama Song Hye Kyo dan Won Bin. Aktor satu ini mengungkap sebuah fakta soal drama yang menjadi titik balik karirnya itu.

Bersama para bintang PLAYER lainnya, yakni Krystal, Lee Si Seon, dan Tae Won Suk, Song Seung Hun diundang menjadi bintang tamu LIFE BAR. Dalam program variety show ini, ia pun mengaku kalau sebelumnya hampir menolak AUTUMN IN MY HEART.

Bintang 41 tahun tersebut hampir menolak serial yang booming banget di tahun 2000-an itu. Alasannya, karena sang aktor akan melakukan perawatan merapikan gigi!

1. Kronologi Hampir Menolak AUTUMN IN MY HEART

Song Seung Hun pun menceritakan kronologinya bagaimana akhirnya memutuskan mau bermain AUTUMN IN MY HEART setelah sebelumnya sempat ingin menolak.

"Saat itu aku mengalami kelainan susunan gigi di bagian kiri, dan aku tidak bisa mengunyah dengan benar, jadi aku pergi ke dokter gigi. Manajerku meneleponku bertanya, 'Apakah kamu benar-benar tak mau melakukannya (tawaran drama)?'. 'Sepertinya bagus' (jawabku), tapi setelah ke dokter hari ini, sepertinya aku perlu beristirahat selama satu sampai satu sampai satu setengah tahun. (Manajerku menjawab) 'Kurasa ini drama yang bagus sekali, tapi kalau memang begitu baiklah'," cerita Song Seung Hun seperti yang dilansir Soompi.

Saat sudah memarkir mobilnya di tempat dokter gigi, Song Seung Hun kembali membahas dengan manajernya soal tawaran tersebut. Pada akhirnya, sang aktor pun setuju untuk bermain dalam AUTUMN IN MY HEART.

"Kalau aku jadi melakukan perawatan gigi, pastinya aku tidak akan bermain AUTUMN IN MY HEART," ujar sang aktor.

2. Awal Karir

Song Seung Hun sendiri juga membahas soal awal karirnya saat sama sekali belum berpengalaman berakting. Shin Dong Yup salam satu MC LIFE BAR mengungkap kalau bahkan separuh dari staff ingin memberhentikan Song Seung Hun muda dari sitkom THREE MEN, THREE WOMEN yang mereka bintangi bersama.

Menurut Shin Dong Yup, saat itu Song Seung Hun tak pernah berakting sebelumnya, tak bisa menghafal naskah, dan aktingnya tidak natural. Meski ada perdebatan untuk mengganti sang aktor, pada akhirnya kru memutuskan memakai Song Seung Hun untuk beberapa waktu kemudian.

"Aku tahu kalau (Shin Dong Yup) mengatakan pada staff kalau dia akan mencoba (bekerja denganku) sampai akhir dan juga yakin kalau aku akan sukses jadi aktor. Jika aku mundur dari sitkom saat itu, mungkin aku nggak tahu di mana aku sekarang. Aku berhutang budi padanya (Shin Dong Yup," cerita Song Seung Hoon.

3. Ungkap Kepribadian Krystal

Saat preson drama PLAYER, Song Seung Hun tak segan untuk memuji para lawan mainnya. Ia juga mengungkap seperti apa sosok Krystal yang banyak melakukan syuting bersama. Tak seperti kebanyakan pendapat orang yang menganggap bintang SME itu dingin, Song Seung Hun malah merasa kalau Krystal kerap tersenyum.

"Dia punya imej sedingin es dan terlihat seperti sombong, tapi sebenarnya dia sering banget tersenyum," ungkap Song Seung Hun seperti yang dilansir Soompi.

"Dia seperti gadis muda. Dia naif. Ekspresinya dan hal-hal semacam itu yang membuatnya terlihat dingin. Aku menggodanya untuk berhenti memelototiku. Kami berhubungan baik, dan menikmati waktu bersama. Kurasa Si Eon atau Won Suk memperlakukannya lebih baik dan santai, jadi kami bersenang-senang," imbuh sang aktor.


REKOMENDASI
TRENDING