'The Player', Ketika Para Kriminal Bersatu Untuk Lakukan Perampasan Besar

Jum'at, 10 Agustus 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
'The Player', Ketika Para Kriminal Bersatu Untuk Lakukan Perampasan Besar Song Seung Hun dan Krystal © Istimewa

Kapanlagi.com - Drama dengan genre kriminal dan action sebenarnya bukanlah hal baru. Banyak cerita serupa yang sudah dibuat tapi tentunya setiap kisah punya perbedaan dan keunikan sendiri. Begitu juga dengan drama satu ini yang akan segera tayang, yaitu The Player.

Dari deretan pemeran utama, The Player dibintangi oleh Song Seung Hun, salah satu ahjussi yang semakin matang semakin tampan. Kemudian ada Krystal fx, si idola cantik yang kini lebih sering berakting. Ada juga Lee Si Eon yang akting komedinya seakan sudah tak diragukan lagi. Kemudian ditambah dengan Tae Won Suk.

Keempatnya ini akan bergabung dalam tim elit yang terdiri dari empat kriminal yang ingin mendapat pembebasan. Mereka pun bersatu untuk melakukan perampasan besar untuk mendapatkan sebuah properti yang disembunyikan oleh penjahat lainnya.

Siapa saja yang tergabung dalam tim elit kriminal ini? Pertama ada Kang Ha Ri (Song Seung Hun), si penipu ulung yang berbakat dalam berbohong pastinya. Selanjutnya ada si cantik Cha Ah Ryung (Krystal) yang sejak kecil tidak dianggap oleh orangtuanya dan tumbuh sebagai salah satu pengendara terbaik di seluruh negeri. Kemudian adalah Lim Byung Min (Lee Si Eon), seorang hacker brilian. Terakhir Do Jin Woong (Tae Won Suk) yang punya kemampuan bertarung hebat.

Teaser untuk The Player sudah dirlis dan terlihat begitu meyakinkan. Video berdurasi 16 detik ini menjelaskan inti dari dramanya yaitu Money (uang), Steal (Pencurian) dan Action (aksi). Di drama ini kita bisa melihat Song Seung Hun yang lari dikejar musuh hingga Krystal yang cool banget di atas motor. Bonus, di akhir ada senyum manis nan menggoda dari Song Seung Hun.

The Player akan tayang di OCN mulai 29 September mendatang menggantikan Voice 2. Siapa melihat chemistry antara keempat bintang yang berperan sebagai kriminal ini?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING