Terus Melambung, Drama 'Signal' Kembali Pecahkan Rekor Rating

Senin, 22 Februari 2016 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Terus Melambung, Drama 'Signal' Kembali Pecahkan Rekor Rating © tvN
Kapanlagi.com - tvN semakin meyakinkan pemirsa dengan kualitas drama TV kabel yang nggak kalah dari stasiun swasta lainnya. Setelah meraup kesuksesan besar berkat Reply 1988, kini beberapa judul baru pun mulai mendominasi seperti salah satunya Signal.

Menggantikan Reply 1988 setiap Jum'at dan Sabtu, Signal menggandeng aktris top layar lebar Kim Hye Soo. Tak sendirian, ia beradu akting bersama aktor muda nan tampan Lee Je Hoon serta Jo Jin Woong.

Sudah masuk episode sepuluh, Signal tambah membuat pemirsa nggak tenang dan malah nervous. Mulai menyelidiki kasus serial pembunuhan oleh seorang psikopat di Hangwong-dong tahun 1997, Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo) harus membuka luka lamanya.

Kasus Hangwong-dong telah mendongkrak rating Signal. © naver.comKasus Hangwong-dong telah mendongkrak rating Signal. © naver.com

Penuh ketegangan dan rasa penasaran yang memuncak, Signal pada episode sepuluh (20/2) sukses meraih rating rata-rata 9,6% dengan nilai tertinggi 10,9% dikutip dari OSEN. Hal itu merupakan peningkatan 1.0% dari episode delapan dan rekor tertinggi dari sebelumnya yang mampu mencapai 9,5%.

Dengan kualitas naskah yang bagus serta plot yang nggak bikin bingung, drama crime thriller fantasi ini dipercaya sebagai serial weekend favorit. Walau memang belum bisa tembus rating dua digit angka layaknya Reply 1988, Signal masih punya kesempatan enam episode lagi.

Pada episode Sabtu lalu, pelaku pembunuhan Hangwong-dong sudah berada di titik terang. Namun apakah kasus ini bakal terungkap dengan rasa puas dan bahagia di episode 11? Kita tunggu saja deh.

(ose/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING