KOREA

Dobrak Standar Kecantikan, 6 Seleb Korea Ini Berani Tampil Beda dan Sukses Diterima

Kamis, 10 September 2020 16:33 Penulis: Dhia Amira

Hwasa MAMAMOO, Seulgi Red Velvet (credit: instagram.com/_mariahwasa; instagram.com/hi_sseulgi)

Kapanlagi.com - Negara Korea memang memiliki standar kecantikan tersendiri bagi pria maupun wanita. Mereka harus memiliki kulit yang putih, tubuh langsing, memiliki kelopak mata ganda, dan masih banyak lagi. Tetapi walaupun memiliki standar kecantikan, nyatanya ada loh beberapa seleb Korea yang tampil percaya diri tanpa mengikuti standar tersebut.

Mereka bahkan berani tampil beda dan membuat standar kecantikan untuk diri mereka sendiri. Walaupun banyak mengalami hal pahit dan bully, nyatanya para seleb wanita ini berhasil bangkit dan membuktikan prestasi dan kecantikan unik mereka hingga diterima.

Kira-kira siapa saja ya mereka? Dilansir dari berbagai sumber, ini 6 seleb Korea yang tampil percaya diri tanpa mengikuti standar kecantikan. Yuk langsung saja dicek.

 

 

1. Jessi

Seleb Korea pertama yang berani tampil beda tanpa mengikuti standar kecantikan yaitu ada Jessi. Siapa yang tidak mengenal Jessi? Rapper cantik yang memiliki suara serak yang ciri khas ini memang tidak peduli dengan standar kecantikan Korea.

Memiliki kulit coklat, dan tidak memiliki suara imut, membuat Jessi jauh dari standar kecantikan Korea. Tetapi nyatanya seleb cantik satu ini tetap percaya diri dan populer. Bahkan gaya bicaranya yang blak-blakan membuat Jessi disukai banyak penggemar.

2. CL 2NE1

CL 2NE1 menjadi salah satu seleb Korea yang juga percaya diri dan membuang standar kecantikan di Korea. Awal kemunculan CL memang menarik perhatian, di mana ia mampu tampil lebih berani dan juga tegas.

Bahkan rapper wanita satu ini mampu tampil percaya diri dengan gayanya yang swag abis. Karena kepercayaan diri tersebut membuat CL 2NE1 sangat populer dan menjadi salah satu rapper wanita yang legend di dunia K-Pop.

3. Ailee

Siapa yang tidak mengenal Ailee, wanita yang memiliki suara luar biasa tinggi dan indah ini pernah dibully loh karena tidak sesuai dengan standar kecantikan Korea. Tetapi walaupun banyak menerima hujatan, nyatanya Ailee mampu menunjukkan prestasinya yang luar biasa.

Yup! Ailee memang memiliki bentuk tubuh yang curvy, sehingga ia tidak masuk dalam standar kecantikan Korea yang harus memiliki tubuh kecil dan langsing. Tetapi karena kepercayaan diri dari Ailee, saat ini ia memiliki banyak dukungan dari para penggemar di Korea hingga Internasional.

4. Hwasa MAMAMOO

Hwasa MAMAMOO menjadi salah satu seleb Korea yang juga tidak mengikuti standar kecantikan Korea. Memiliki tubuh yang curvy dan juga kulit sawo matang, membuat Hwasa MAMAMOO sering di bully.

Tetap pada akhirnya Hwasa MAMAMOO bangkit dan berjanji bahwa, bila ia tidak mampu mengikuti standar kecantikan saat ini maka ia akan membuat standar kecantikannya sendiri. Saat ini Hwasa MAMAMOO menjadi salah satu penyanyi yang sukses dan terkenal hingga Internasional.

5. Seulgi Red Velvet

Masuk dalam sebuah agensi besar SM Entertaiment, ternyata Seulgi Red Velvet juga tidak mengikuti standar kecantikan di Korea loh KLovers. Yup! Seulgi memiliki bentuk mata monolid, atau tidak memiliki kelopak mata.

Banyak masyarakat bahkan seleb Korea yang ingin memiliki kelopak mata ganda, tetapi tidak dengan Seulgi. Ia membiarkan mata monolid tersebut sebagai keunikan miliknya, sehingga membuat Seulgi Red Velvet terlihat cantik dan menarik apa adanya.

6. Hyolyn

Dan seleb Korea terakhir yang tidak mengikuti standar kecantikan Korea yaitu ada Hyolyn. Memiliki tubuh curvy dan kulit yang coklat, membuat Hyolyn dulu sering dihujat oleh para netizen.

Walaupun ia tidak mampu mengikuti standar kecantikan dari wanita Korea, namun nyatanya Hyolyn mampu membuktikan bahwa ia cantik dan juga menarik dengan tampilannya yang keluar dari standar kecantikan tersebut. Bahkan Hyolyn saat ini semakin sukses dengan karirnya, dan menjadi salah satu penyanyi dengan suara indah dan unik.

Itulah 6 seleb Korea yang tidak mengikuti standar kecantikan Korea. Walaupun mereka berani tampil beda, nyatanya para seleb ini mampu sukses dan diterima dengan baik oleh para penggemar, bukan hanya di Korea saja tetapi juga Internasional.


REKOMENDASI
TRENDING