KOREA

Totalitas, Yoo Ah In Jadi Botak dan Naikkan 15 Kg Berat Badannya untuk Peran Tunawicara

Jum'at, 18 September 2020 23:05

Yoo Ah In © Channel Korea

Kapanlagi.com - Setelah bintangi film #ALIVE bersama Park Shin Hye, kini Yoo Ah In sudah siap tampil dalam film terbarunya yang bertajuk VOICE OF SILENCE. Film ini nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, aktor berusia 33 tahun ini sekarang harus tampil botak dan lebih berisi. Hal ini lantaran ia akan berperan sebagai tuna wicara. Penasaran seperti apa penampilan sang aktor kali ini?

1. Sinopsis Film

Film bergenre thriller ini berkisah tentang dua pria yang dipekerjakan oleh organisasi kriminal untuk membersihkan segala barang bukti. Nantinya ia akan berperan untuk mengubur mayat dan membersihkan tempat kejadian.

Namun, suatu hari mereka menerima perintah untuk merawat seorang gadis berusia 11 tahun yang diculik. Pada akhirnya mereka menjadi dekat dan ingin menyelamatkan sang gadis, tapi situasi menjadi semakin sulit.

2. Penampilan Baru Yoo Ah In

Tentunya hal ini menjadi transformasi besar untuk seorang Yoo Ah In. Selain ubah gaya rambut, aktor kelahiran Oktober tersebut harus menaikkan 15 kg berat badannya untuk peran tersebut. Selain itu, ia juga tidak mendapatkan dialog sama sekali karena berperan sebagai tuna wicara.

Jadi sudah siap nonton?


REKOMENDASI
TRENDING