Turun 10 Kg Dalam Satu Bulan? Ailee Bisa Loh

Jum'at, 26 September 2014 10:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Turun 10 Kg Dalam Satu Bulan? Ailee Bisa Loh foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Solois dengan suara indah, Ailee akhirnya merilis mini album baru. Comeback sang idol ini ditandai dengan sebuah showcase yang digelar di Art Hall, Seoul, Kamis (25/9).

Di tengah-tengah showcase yang digelarnya, Ailee sempat curhat tantangan terberatnya dalam persiapan comeback mini album MAGAZINE ini. Ternyata nih, bagi sang idol diet sambil menyanyi sangat susah dilakukan.

"Bagian terberat dari persiapan albumku adalah diet sambil latihan menyanyi," ujar sang idol seperti yang dilansir Soompi.

Dalam satu bulan, Ailee sukses menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Terbukti, kini tubuh solois bernama asli Amy Lee itu menjadi semakin langsing.

Penasaran bagaimana cara diet sang penyanyi Heaven? Wanita 25 tahun ini mengungkapkan bahwa dalam satu hari dia hanya mengonsumsi makanan sebesar 500 kkal per hari.

Ailee sukses menurunkan berat badannya hingga 10 kg dalam waktu satu bulan @dok. istimewaAilee sukses menurunkan berat badannya hingga 10 kg dalam waktu satu bulan @dok. istimewa

"Setiap hari aku serasa ingin pingsan. Aku hanya makan 500 kkal tiap harinya. Asupan protein hanya dari udang, daging, dada ayam, dan daging kepiting, yang aku makan bersama dua gelas (gelas kertas) sayuran dan satu gelas buah. Aku hanya makan dua kali dalam sehari," ungkapnya.

Melihat diet super ketat ini, tak heran sang idol bisa menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Meski begitu, proses ini sedikit menjadi pengaruh buruk bagi suaranya.

"Aku kehilangan banyak energi secara mendadak, staminaku pun menurun. Aku diberi tahu jika power suaraku melemah dan suaraku juga berubah. Meski begitu, aku berusaha sekuat tenaga untuk menjadi lebih kuat," ujarnya sebelum kembali melanjutkan showcase.

Di sisi lain, Ailee juga telah merilis MV Don't Touch Me yang merupakan track andalan dari album MAGAZINE. Penasaran seperti apa? Yuk langsung intip video berikut.

(Video by: YMcent)

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING