KOREA

Turun Gara-Gara Kasus Seungri, BLACKPINK Bikin Saham YG Naik Lagi

Senin, 18 Maret 2019 21:00 Penulis: Rahmi Safitri

BLACKPINK © Billboard

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk BLINK (sebutan fans BLACKPINK) di seluruh dunia. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa segera kembali ke jagad K-Pop dan siap untuk menghibur para penggemarnya dengan aksi enerjik dan pastinya lagu baru.

Buat yang belum tahu, BLACKPINK sudah dikonfirmasi pada Senin pagi (18/3/2019) akan comeback dengan sebuah album single akhir Maret nanti. Tentu saja kabar ini disambut baik oleh fans yang langsung bikin trending di Twitter.

"Kami belum bisa memberikan kepastian tanggalnya. Tapi benar mereka akan syuting MV untuk lagu baru dalam minggu ini," kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya.

1. Saham YG Naik

Kabar BLACKPINK akan comeback ini bukan saja membuat penggemar bahagia, tapi pihak YG boleh sedikit bernafas lega nih. Seperti dilansir KStarLive.net, sesaat setelah berita comeback ini sampai di media, saham YG naik.

Seperti dicatat oleh KOSDAQ, saham YG pada hari Senin (18/3/2019), berhasil naik sebesar 1,96%. Terima kasih buat BLACKPINK yang memang sedang hits banget di seluruh dunia.

2. Turun Gara-Gara Seungri

Kabar naiknya saham ini memang patut membuat YG bahagia. Maklum setelah kasus Seungri mencuat, saham YG terus-terusan turun. Mereka pun sudah memutuskan kontrak dengan penyanyi yang tersandung kasus prostitusi dan video panas itu.

Belum ada kabar lainnya terkait comeback BLACKPINK. Tapi siapa yang sudah tak sabar menunggu lagu baru dari Jisoo dkk? Sabar ya, tinggal hitungan hari lagi kok :)


REKOMENDASI
TRENDING