KOREA

Usai 'SWEET HOME', Lee Do Hyun dan Go Min Si Bakal Main Drama Romantis Terbaru 'YOUTH OF MAY'

Senin, 21 Desember 2020 17:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Lee Do Hyun - Go Min Si (credit: HanCinema)

Kapanlagi.com - Lee Do Hyun dan Go Min Si dikonfirmasi menjadi pemeran drama terbaru KBS 2TV. Selain mereka drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok.

Drama romantis retro ini menceritakan tentang semangat para anak muda di tahun 1980. Tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Korea Selatan. YOUTH OF MAY ditulis oleh Lee Gang, yang sebelumnya menulis SPY dan disutradarai oleh Song Min Yeob, yang pernah menggarap DOCTOR PRISONER.

Simak karakter para pemainnya berikut.

1. Karakter Pemain

Lee Do Hyun akan berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang berusaha untuk meluruskan semua stereotip yang ada padanya. Hwang Hee Tae bisa menjadi sosok yang nakal, tapi tidak mengurangi tekad dan motivasinya untuk mendapat yang diinginkan.

Go Min Si akan berperan sebagai Kim Myung Hee, perawat tahun ketiga. Dia adalah seorang yang tengah berjuang menjalani hidupnya dan tidak pernah kehilangan keyakinan saat situasi paling buruk.

Geum Sae Rok bergabung sebagai mahasiswa hukum bernama Lee Soo Ryun, yang merupakan sahabat Kim Myung Hee. Lee Soo Ryun memiliki kepribadian yang santai dan terbuka dengan penampilannya yang rapi. Berasal dari keluarga kaya, Lee Soo Ryun merasa bertanggung jawab dalam masalah sosial.

Lee Sang Yi akan berperan sebagai kakak laki-laki Lee Soo Ryun yang bernama Lee Soo Chan. Kakak Lee Soo Ryun ini membantu ayahnya dalam bisnis keluarga setelah kembali dari belajar di Prancis.

2. Pernah Akting Bareng

Go Min Si sebelumnya pernah berperan sebagai adik Lee Do Hyun dalam drama SWEET HOME. Drama YOUTH OF MAY kembali mempertemukan Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam satu proyek.

Serial ini akan tayang pada musim semi 2021. Siapa nih yang sudah tak sabar?


REKOMENDASI
TRENDING