Via DM, Cara Baru Idola Korea PDKT dan Pacaran Diam-Diam

Senin, 28 November 2016 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Via DM, Cara Baru Idola Korea PDKT dan Pacaran Diam-Diam DM dan dating scandal © Istimewa

Kapanlagi.com - Image dan penggemar bisa dibilang adalah segalanya bagi sosok seorang idola. Oleh karena itu, sebisa mungkin mereka mencoba untuk menampilkan image yang diinginkan oleh fans, termasuk dalam hal asmara. Seperti yang selama ini banyak dilakukan oleh idola-idola K-Pop.

Bukan barang baru lagi kalau beberapa idola K-Pop yang pacaran diam-diam, bukan hanya karena itu masalah pribadi yang menurut mereka bukan untuk konsumsi publik, tapi juga agar penggemar tidak mengetahui fakta tersebut. Beragam cara pun dilakukan agar kencan mereka tak ketahuan fans atau media, seperti bertemu tengah malam atau kencan di dalam mobil.

Tampaknya ada cara baru nih buat idola baru Korea, yaitu dengan memanfaatkan fitur-fitur spesial yang ada di sosial media. Pilihan mereka pun jatuh ke Instagram, yang memang sekarang sedang booming di kalangan idola K-Pop untuk lebih dekat dengan penggemar mereka.

Hyosung saat bocorkan rahasia soal kencan via DM © MBCHyosung saat bocorkan rahasia soal kencan via DM © MBC

Cara baru kencan via medsos ini pertama kali disampaikan oleh Hyosung Secret. Leader girlgroup Secret yang juga penyanyi solo ini membeberkan fakta tentang kencan via media sosial saat ia jadi bintang tamu di acara MBC Every1 video Star yang tayang pada hari Selasa (22/11) lalu. Hyosung membeberkan cara baru para idola dalam berinteraksi dengan lawan jenisnya.

"Ini tak pernah terjadi padaku. Tapi saat ini para juniorku menggunakan DM (direct message) di media sosial. Mereka saling menghubungi dan akhirnya sampai pacaran," cerita Hyosung seperti dilansir Kpop Herald.

Nah, buat KLovers, hati-hati ya kalau idola kalian punya Instagram atau Twitter. Tapi ya nggak salah juga sih kalau mereka pacaran, idola juga manusia kan?

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING