VIDEO: Park Hyung Sik Terkejut Park Bo Young Nyatakan Putus

Sabtu, 15 April 2017 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
VIDEO: Park Hyung Sik Terkejut Park Bo Young Nyatakan Putus STRONG WOMAN DO BONG SOON ©JTBC

Kapanlagi.com - STRONG WOMAN DO BONG SOON hanya menyisakan satu episode saja malam ini, Sabtu (15/4). Para bintang drama JTBC tersebut menyapa penggemar usai mereka menyelesaikan syuting episode terakhir.

Dalam video berdurasi hampir tujuh menit tersebut, bisa dilihat Park Bo Young dan Park Hyung Sik berada di jalan yang penuh dengan bunga sakura bermekaran. Meski suasana begitu romantis, mereka justru putus!

Awalnya, Park Bo Young mengenalkan diri dengan panggilan manis karakternya Bong Bong, begitu juga dengan Hyungsik yang mengenalkan diri sebagai Min Min. Mendadak aktris cute ini mengungkapkan kalau mereka berdua putus hari itu yang cukup membuat lawan mainnya terkejut.

Suasana syuting terakhir STRONG WOMAN DO BONG SOON. 咐TBCSuasana syuting terakhir STRONG WOMAN DO BONG SOON. 咐TBC

Tak salah memang jika Park Bo Young mengungkapkan kalau mereka putus, karena memang itu hari terakhir syuting mereka. Scene lain menunjukkan tiga bintang utama STRONG WOMAN DO BONG SOON ini melakukan wawancara tentang scene yang mereka lakukan.

Para bintangSTRONG WOMAN DO BONG SOON lainnya juga menyapa pemirsa mengungkapkan salam perpisahan. Tak lupa mereka juga berterima kasih karena dukungan penonton untuk drama kali ini.

Di akhir video, ada Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang memamerkan lokasi syuting. Meski tak sedang berakting, keduanya tetap cute abis loh. Kamu bisa intip video lengkapnya di sini.

(Video by: JTBC Drama)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING