KOREA

Video Pertengkaran D.O. EXO dan Han So Hee Jadi Perbincangan Lagi, Netizen Salfok Sama Suara Mereka

Selasa, 21 April 2020 09:45

Han So Hee dan D.O. EXO (credit: tvN)

Kapanlagi.com - Segala hal tentang drama The World of the Married sekarang sedang banyak dibicarakan oleh netizen pecinta drama Korea. Karena ceritanya yang seru dan beda, akting para pemainnya juga top semua.

Salah satu bintang yang mencuri perhatian di drama tersebut adalah Han So Hee. Ia memerankan karakter Yeo Da Kyung, pelakor cantik yang bikin marah para penonton.

Gara-gara kepopulerannya sekarang, banyak hal tentang Han So Hee dibahas di forum-forum Korea. Selain foto lamanya, aktingnya di drama 100 Days My Prince juga baru-baru ini jadi perbincangan netizen Korea.

1. Video dari 100 Days My Prince

Di forum Instiz, ada postingan berjudul: 'Doh Kyung Soo dan Han So Hee Adu Argumen di 100 Days My Prince Jadi Perbincangan Sekarang'. Jadi Han So Hee berperan sebagai istri dari Doh Kyung Soo alias D.O. EXO di drama tersebut. Tapi mereka terpaksa menikah karena dipaksa orangtua. Padahal keduanya sudah cinta dengan orang lain.

Video adegan yang mendadak viral lagi ini ketika Kim So Hye (Han So Hee) masuk ke kamar Pangeran Lee Yool (D.O.) dan minta untuk melakukan hubungan suami istri. Tapi Lee Yool dengan tegas menolak bahkan memberikan kata-kata kasar buat sang istri, karena dia tahu ada niat terselubung dari So Hye.

2. Komentar Netizens

Setelah menonton potongan adegan tersebut, beberapa netizens pun memberikan pujian kepada D.O. dan Han So Hee. Ini beberapa di antaranya:

"Kenapa aku suka ketika dua orang ganteng cantik bertengkar....?"

"Wow suara mereka daebak."

"Diksi mereka...apa yang terjadi ini?"

"Lomba menatap saat adu argumen antara pria tampan dan wanita cantik."

"Keduanya aktingnya bagus."

"Suara mereka bagus. Yang lebih penting, wajah mereka bagai surga."

"Ha aku suka pasangan ini."

"Suara mereka benar-benar menusuk jantungku dengan tajam."

"Wow ini gila. Ini pertama kalinya aku nonton. Kalian bagus banget kalau akting. Aku jadi kagum sama kalian."


REKOMENDASI
TRENDING