KOREA

Gara-Gara Peran Pelakor di Drama 'THE WORLD OF OF THE MARRIED', Instagram Han So Hee Diserbu Netizen Indonesia

Senin, 20 April 2020 16:51 Penulis: Renisya Satya Putri

Han So Hee © Dispatch

Kapanlagi.com - Nama aktris Han So Hee sedang menjadi pembicaraan hangat para netizen karena perannya dalam drama THE WORLD OF THE MARRIED. Mengusung kisah seputar dunia pernikahan dan perselingkuhan, Han So Hee memerankan karakter Yeo Da Kyung yang menjadi orang ketiga dalam kehidupan pemeran utamanya, Dr. Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae)

Kesuksesan drama THE WORLD OF THE MARRIED dibuktikan dengan pencapaian rating yang terus meningkat. Dalam penayangan episode ke-8, drama ini berhasil menembus rating penonton 20% dalam skala nasional dan 22,2% di area metropolitan Seoul.

1. Serangan Netizen Indonesia

Kesuksesan THE WORLD OF THE MARRIED juga dibuktikan dengan banyaknya penonton yang terbawa dengan akting para pemerannya tak hanya dalam drama, tetapi hingga ke kehidupan nyata. Akun Instagram pribadi Han So Hee pun menjadi korban kebencian netizen Indonesia yang terbawa perasaan alias baper. Kolom komentar aktris cantik ini tampak dibanjiri beragam reaksi geram netizen pada karakter pelakor yang diperankannya.

"Mbak ga capek jd pelakor?"

"Dasar pelakor... Cantik-cantik malah ngerusak hubungan orang. Ga jelas banget kamu ini."

"Mbaaaaa. Sikapmu tak secantik rupamu. Sadarkah anda bahwa anda menikahi seorang penghianat? Apa enaknya???"

"Please yang mau secantik apa pun dia pelakor aja tetep."

"Cantik-cantik tapi sayang pelakor... inget dosa lah mbak."

2. Jadi Viral

Ramainya kolom komentar Instagram Han So Hee ini malah mengundang semakin banyak netizen lain untuk melihat sendiri ulah para oknum baper tersebut. Banyak yang menyayangkan sikap netizen Indonesia yang kurang bijak dalam menanggapi peran dalam drama dan membawanya ke kehidupan nyata, tetapi ada juga yang datang hanya untuk melihat keramaian yang tidak terduga ini.

"Ramee bangettt netizen +62."

"Untung mbaknya ga ngertiii bahasa Indonesia."

"Kalo kalian pada baper sama mbaknya brati mbaknya sukses akting jadi pelakornya."

"Norak kalian, kaya baru pertama kali nonton drakor. udahlah gausa di bawa-bawa ke rl. Kasian mba nya, dapet komen komen sampah dari sampah."

"Buat netijen indo please baca ya! bijak-bijak lah dalam berkomentar kalian boleh baper bagus kok itu tandanya mba ini sukses actingnya sampai bikin kalian baper tapi tolong di ingat juga ini cuma sekedar drama aja. Bedain antara drama dan real life yaa please, bisa kan? Jangan lah ninggalin komentar marah-marah di lapak orang apalagi cuma karena peran dia di drama doang, jangan norak please :) so nikmatin aja dramanya tanpa perlu nyerang IG si mbanya, hadeu heran deh noraknya ga ilang-ilang hftt."


REKOMENDASI
TRENDING