KOREA

8 Fakta Unik Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED', Jalan Ceritanya Bikin Geregetan - Pelakor Jadi Laris Manis

Senin, 20 April 2020 17:26

Kim Hee Ae - Park Hae Joon - Han So Hee © JTBC

Kapanlagi.com - Pecinta drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan drama terbaru berjudul THE WORLD OF THE MARRIED. Drama yang sukses mencuri perhatian ini merupakan drama terbaru yang tayang di JTBC.

Drama THE WORLD OF THE MARRIED mengisahkan tentang kehidupan suami istri yang menjadi rumit karena kehadiran orang ketiga. Saking serunya, bahkan pada awal penayangan drama ini sudah meraih rating tinggi mengalahkan ITAEWON CLASS yang dibintangi Park Seo Joon.

Tentunya ada banyak fakta unik yang harus kamu ketahui tentang drama THE WORLD OF THE MARRIED. Apa saja? Simak yuk ulasan berikut.

 

 

 

1. Dibuat Ulang dari Serial Barat

Perlu kamu tahu kalau drama ini merupakan remake atau buatan ulang dari serial TV Inggris yang berjudul DOCTOR FOSTER. DOCTOR FOSTER ini tayang di BBC One pada tahun 2015 silam.

2. Episode Awal Sukses Raih Rating Tinggi

Pada enam episode awal, drama ini sukses meraih rating tinggi dari 6,2% menjadi 18,8%. Drama bertema perselingkuhan ini pun sukses mengalahkan drama sebelumnya yang berjudul ITAEWON CLASS yang dimainkan oleh Park Seo Joon.

3. Jalan Cerita Penuh Kejutan

Tak hanya itu, drama THE WORLD OF THE MARRIED juga menyuguhkan jalan cerita yang menarik. Diceritakan tentang perjuangan Sun Woo untuk mempertahankan suaminya yang berselingkuh. Yang bikin ketagihan, setiap adegan dalam dramanya ini tak bisa ditebak, penuh plot twist, dan memiliki alur cepat.

Bahkan sejak episode pertama saja drama ini sudah mengungkapkan perselingkuhan Tae Oh. Selain itu, drama ini juga menyuguhkan dampak anak saat orangtuanya bercerai, kekerasan dalam pacaran hingga pengkhianatan seorang teman.

4. Penokohan dan Akting yang Kuat

Tak seperti kebanyakan drama Korea yang terlihat menye-menye saat diselingkuhi, Dr. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) digambarkan sebagai wanita yang kuat dan cerdas. Bahkan di dalam drama ini ia selalu berusaha untuk tetap terlihat tegar membalas perbuatan suaminya, meskipun perasaannya harus selalu tersakiti.

Selanjutnya ada Tae Oh (Park Hae Joon) digambarkan sebagai suami yang suka emosi dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Ia digambarkan sebagai suami yang mengatasi stres-nya dengan cara berselingkuh.

Selain itu, tak ketinggalan Da Kyung (Han So Hee) yang berperan sebagai pelakor. Aktingnya yang menjadi orang ketiga pun juga sukses membuat penonton gregetan. Tentu totalitas para pemain ini berhasil mendapat pujian dari para penonton.

5. Pelakor Laris Manis

Aktris Han Soo He memang benar-benar sukses mencuri perhatian. Selain wajahnya yang menawan, bakat aktingnya sebagai Da Kyung telah sukses membuat penonton gemas.

Apapun dramanya, memang tokoh pelakor selalu menjadi musuh banyak orang. Namun nama Han Soo He adalah pengecualian. Semenjak dramanya booming, ia semakin laris manis dan popular dengan mendapat banyak tawaran iklan.

6. Medsos Dibanjiri Komentar Netizen Indonesia

Para penonton tentu tidak bisa menolak dari visual kedua tokoh wanitanya, yakni Kim Hee Ae dan Han So Hee. Visual kedua wanita ini memang juga memberikan pesona tersendiri.

Menariknya, ternyata netizen Indonesia juga membanjiri komentar di Instagram Kim Hee Ae dan Han So Hee. Kim Hee Ae sebagai istri sah mendapat banyak dukungan dan pujian dari para fans Indonesia.

Sedangkan Instagram Han So Hee dibanjiri dengan sebutan pelakor tapi cantik. Bahkan salah satu presenter Indonesia, Uya Kuya juga ikut berkomentar. Ada-ada saja ya!

7. Tampilkan Adegan Dewasa

Bukan tanpa alasan drama ini dikategorikan sebagai drama dewasa. Drama ini memang menceritakan kisah pernikahan, perselingkuhan, seks, hingga kekerasan. Dikatakan bahwa drama ini merupakan drama Korea yang menyuguhkan adegan paling panas yang pernah ada.

Selain itu, pada episode terbarunya drama ini menyuguhkan adegan kekerasan. Diperlihatkan sebuah adegan di mana Dr. Ji Sun Woo yang telah dilempar berkali-kali dan juga dicekik oleh sang pelaku.

8. Sinematografi yang Apik

Meski ada banyak pihak yang mengkritik, tapi tak sedikit yang menganggap bahwa drama ini menyuguhkan pengalaman yang berbeda. Selain dimanjakan visual para pemain, sinematografi drama ini juga terbilang artistik dan rapi.

Bahkan para penonton mengatakan kalau pengambilan virtual reality dalam episode terbarunya itu terasa menegangkan sekaligus memberikan pengalaman baru.

 

REKOMENDASI
TRENDING