KOREA

'VINCENZO' Segera Tayang: Ini Kesan Pertama Song Joong Ki, Jeon Yeo Been, dan Sutradara Satu Sama Lain

Selasa, 16 Februari 2021 16:31 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Taecyeon - Song Joong Ki - Jeon Yeo Been © Netflix

Kapanlagi.com - Song Joong Ki siap berlaga dalam drama terbaru bertajuk VINCENZO. Nantinya ia akan beradu akting dengan Taecyeon dan Jeon Yeo Been.

Drama ini mengisahkan tentang Park Joo Hyung (diperankan Song Joong Ki) yang pindah ke Italia setelah diadopsi sejak kecil. Ketika dewasa dirinya dikenal dengan nama Vincenzo Cassano. Suatu ketika ia mengalami kejadian tak terduga saat bertemu kelompok mafia.

Konferensi pers VINCENZO telah dilaksanakan pada 15 Februari 2021 kemarin. Song Joong Ki, Jeon Yeo Been, dan sutradara mengungkapkan kesan mereka satu sama lain. Wah, seperti apa ya?

1. Pendapat Song Joong Ki

Song Joong Ki mengatakan kalau dirinya memiliki chemistry dengan para pemain, "Ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan dua aktor ini. Ketika aku mendengar mereka akan memainkan karakter untuk drama ini, aku rasa mereka sangat cocok memainkannya. Saat aku bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya, aku yakin kami bisa menjadi partner yang baik dan chemistry yang luar biasa di lokasi syuting. Ada banyak tantangan di drama ini, akan tetapi karena aku bersama dengan aktor yang luar biasa, kami saling menyemangati dan waktu yang sangat berharga."

2. Ungkapan Jeon Yeo Been

Sedangkan Jeon Yeo Been mengaku bahagia sekaligus deg-degan bisa bekerjasama dengan aktor lainnya, "Aku tidak tahu dengan siapa aku akan bekerja sama di drama ini. Aku sangat bahagia ketika tahu akan bekerja sama dengan dua aktor ini. Aku sudah pernah bekerja sama dengan Taecyeon sebelumnya di drama SAVE ME. Sedangkan Song Joong Ki adalah aktor favorit saya saat saya duduk di bangku kuliah. Jadi aku sangat deg-degan bekerja bersamanya."

"Song Joong Ki adalah sosok yang begitu memperhatikan detail dan begitu mengagumkan ketika bisa bekerja sama dengan sosok yang seperti itu. Sejak pertama bertemu hingga saat ini, banyak pengalaman berharga yang bisa aku dapatkan. Sementara dengan Taecyeon tak banyak yang bisa dijelaskan karena kita memiliki chemistry yang baik sejak di awal syuting. Meski awalnya aku sangat tidak percaya diri, tapi aku sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan kedua aktor ini. Aku sangat kagum dan cinta dengan mereka," tambahnya.

3. Para Aktor di Mata Sutradara

Kim Hee Won selaku sutradara juga mengungkapkan kemampuan akting Song Joong Ki, Jeon Yo Bin, dan Ok Taecyeon.

"Saya sangat menyukai kepolosan sekaligus kegelapan karakter Song Joong-ki di NICE GUY, di mana ada persamaan dengan karakternya di VINCENZO. Jeon Yeo Been telah membintangi berbagai film dan drama. Saya dan penulis pun pernah membahas karismanya sebagai seorang aktris. Ketika pertama kali bertemu dengannya, kami mengobrol selama tiga jam. Dia adalah sosok yang lebih memikirkan akting ketimbang citranya, dan banyak orang yang menyukainya di lokasi syuting. Saya selalu melihat Ok Taecyeon sebagai sosok yang sangat sehat dan bugar. Saya merasa bahwa Ok Taecyeon siap untuk menunjukkan lebih banyak sisinya sebagai seorang aktor yang mungkin belum terlalu banyak ia perlihatkan selama ini," ujar sang sutradara.

Bakal tayang 20 Februari di Netflix. Sudah siap melihat aksi Song Joong Ki dan aktor lainnya?


REKOMENDASI
TRENDING