KOREA

Kembali Kerjasama dengan Sutradara 'SPACE SWEEPERS', Song Joong Ki Merasa Tak Pernah Dapat Peran Keren

Jum'at, 05 Februari 2021 20:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kim Tae Ri - Song Joong Ki © Netflix

Kapanlagi.com - Sudah ditunggu-tunggu, akhirnya film SPACE SWEEPERS sudah tayang di Netflix hari Jumat ini (5/2). Sederet pemain ternama membintangi film ini adalah Song Joong Ki, Kim Tae Ri, hingga Richard Armitage.

Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho, seorang pilot pesawat luar angkasa. Diceritakan melalui konferensi pers kalau karakter ini digambarkan sebagai sosok yang cuek tapi hangat.

Selain itu, fakta menarik lainnya ternyata ini merupakan yang kedua kalinya Song Joong Ki bekerjasama dengan sutradara Jo Sung Hee. Aktor berusia 35 tahun ini mengatakan kalau sang sutradara tak pernah memberikannya peran yang keren.

1. Karakter Tae Ho

Sang aktor mengatakan kalau dirinya berperan sebagai Tae Ho, "Aku berperan sebagai Tae Ho. Dia merupakan mantan ace squad di UTS, yang menjadi background cerita dari film ini. Akan tetapi ada kejadian yang terjadi dia berhenti dari pekerjaan tersebut. Hingga kemudian bertemu dengan 3 teman ini dan bekerja sama dalam sebuah misi. Tae Ho juga merupakan pilot pesawat luar angkasa."

2. Tak Pernah Peran Keren

Fakta menarik lainnya, ternyata ini yang kedua kalinya bagi Song Joong Ki bekerjasama dengan sutradara. Sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam film A WEREWOLF BOY.

"Benar, ini kedua kalinya aku bekerja sama dengan sutradara Jo, aku rasa dia tidak pernah memberikan peran yang keren untukku. Selalu dengan wajah kotor, kalau sebelumnya wajahku kotor dengan tanah, kali ini banyak minyak di wajahku. Aku tidak tahu akan menyukai karakter ini secara pribadi, tetapi dalamnya memiliki hati yang tulus dan begitu polos. Visual bukan menjadi masalah bagiku. Itulah kenapa aku suka project dari sutradara Jo," kata Song Joong Ki.

Keren banget ya aktor satu ini, jadi apa kamu sudah siap nonton?

 


REKOMENDASI
TRENDING