KOREA

Perankan Sullivan di 'SPACE SWEEPERS', Richard Armitage Jadi Doyan Makan Naengmyeon Korea

Jum'at, 05 Februari 2021 20:25

Richard Armitage © Instagram.com/richardcarmitage - Song Joong Ki & Kim Tae Ri © Netflix

Kapanlagi.com - Film SPACE SWEEPERS sudah tayang hari ini, Jumat (5/2). Sederet bintang ternama Korea yang turut menghiasi film ini adalah Song Joong Ki dan Kim Tae Ri.

Menariknya, ternyata film ini juga dibintangi aktor luar Korea yakni Richard Armitage yang memerankan karakter Sullivan di SPACE SWEEPERS. Dalam kesempatan yang sama, Richard menyapa media melalui sebuah video singkat saat konferensi pers.

"Halo, aku Richard Armitage dan aku menjadi salah satu pemain di SPACE SWEEPERS. Apakah kalian baik-baik saja di Korea? Maafkan aku karena tidak bisa bergabung secara langsung di konferensi pers ini dengan kalian. Aku secara pribadi berterima kasih kepada produser Kim Soo Jin dan sutradara Jo Sung Hee. Terima kasih karena telah mengundangku untuk bisa ikut berperan sebagai Sullivan dan membawaku ke Korea yang berada jauh dari negaraku, serta memperkenalkanku dengan negara baru yang memiliki beragam sisi dan budaya," kata Richard.

 

1. Jadi Prestasi

Richard mengaku bangga bisa terlibat dalam pembuatan film ini. Ia bangga memiliki prestasi bisa bertemu para crew dan pemain lainnya yang tak kalah keren.

"Lebih dari itu, aku sangat bangga bisa ikut berperan dalam film Korea. Ini adalah suatu prestasi bagiku. Terima kasih kepada para crew yang sudah bekerja keras, dan tentu saja untuk teman-temanku Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu dan Yoo Hae Jin terima kasih banget telah begitu ramah dan menjadi teman yang baik kepadaku," ujarnya.

 

2. Makanan Favorit

Tak hanya mencoba akting di industri Korea Selatan, ternyata Richard juga sempat mencoba makan asal Korea yakni Naengmyeon, mie yang disajikan dengan kuah kaldu sapi dingin.

"Song Joong Ki, Naengmyeon masih jadi makanan Korea favoritku loh. Dan untuk Kim Tae Ri, jariku sakit banget! Kamu pasti tahu apa yang aku maksud kan? Aku harap filmnya bisa mendapat respon yang positif. Aku akan nonton filmnya dari London di 5 Februari yang akan tayang di Netflix. Stay safe, aku rindu kalian dan berharap bisa bertemu kalian lagi secepatnya," ucapnya.

 

3. Pengalaman Tak Terlupakan

Saat ditanya bagaimana sosok Richard, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri kompak mengatakan kalau pertemuan mereka merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Song Joong Ki mengatakan, "Richard suka banget Naengmyeon terutama dengan cuka. Aku kasih saran ke dia untuk menambahkan cuka ke dalam mienya, ternyata dia suka dan terus ngomongin soal makanan ini. Kita makan bareng, dan aku rasa itu momen yang memorable bagi dia."

Lalu, Kim Tae Ri menambahkan, "Soal jari Richard yang sakit itu ada adegan di mana aku harus menggigit atau melukai jari Richard. Aku meminta maaf berkali-kali, dan dia mengatakan tidak apa-apa. Jadi itu merupakan pengalaman tak terlupakan."

Jadi, siapa nih yang salah fokus kepingin diajak makan mie dingin bareng Song Joong Ki dan Kim Tae Ri?

 


REKOMENDASI
TRENDING