SELEBRITI

Cast 'SPACE SWEEPERS', Song Joong Ki Hingga Kim Tae Ri Sapa Para Penggemar di Indonesia

Senin, 08 Februari 2021 17:35 Penulis: Sora Soraya

Yoo Hae Jin - Jin Seon Kyu - Song Joong Ki - Kim Tae Ri © NETFLIX

Kapanlagi.com - Film Korea terbaru SPACE SWEEPERS yang dibintangi oleh Song Joong Ki akhirnya telah tayang di Netflix. Film ber-genre sci-fi blockbuster ini bercerita tentang sebuah tim pesawat luar angkasa bernama Victory yang berjuang  bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa di tahun 2092.

Beranggotakan empat orang dengan kepribadian yang sama eksentriknya, tim Victory sukses mencuri perhatian penonton lewat kerja sama tim yang lucu dan terkadang penuh perdebatan, namun siap melindungi satu sama lain. Dalam rangka penayangan film, Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin pun kompak menyapa  penggemar Indonesia lewat sebuah video singkat.

1. Sapa Penggemar di Indonesia

"Halo Indonesia!," sapa para cast SPACE SWEEPERS kepada seluruh penggemarnya di tanah air. Mereka pun satu-persatu memperkenalkan diri dan menyebutkan karakter yang dimainkannya dalam film.

"Saya Song Joong Ki, dan saya berperan sebagai Tae Ho sang pilot yang rela mengambil pekerjaan apapun demi uang," kata Song Joong Ki.

Dilanjutkan oleh Kim Tae Ri yang menyampaikan, "Saya Kim Tae Ri dan saya berperan sebagai pemimpin pesawat Spaceship Victory, Kapten Jang.

"Saya Jin Seon Kyu dan saya berperan sebagai Tiger Park, sang insinyur yang baik hati jika Anda telah mengenalnya," sambung Jin Seon Kyu.

"Saya Yoo Hae Jin dan saya berperan sebagai Bubs, robot penembak harpun yang unik dan menggemaskan," tutup Yoo Hae Jin.

2. Promosikan Filmnya

Lebih lanjut, mereka secara berurutan menyampaikan, "Film terbaru kami SPACE SWEEPERS kini tayang secara global di Netflix. Film ini memiliki cerita yang seru mengenai kru pesawat Spaceship Victory yang mengumpulkan puing-puing ruang angkasa."

"Ikuti dan bergabung dengan kami dalam petualangan luar angkasa yang mendebarkan di SPACE SWEEPERS. Nantikan dan nikmati film kami yang menyenangkan dan menyegarkan ini. Sampai jumpa di Netflix!"

3. Sinopsis SPACE SWEEPERS

Film SPACE SWEEPERS memperlihatkan kehidupan di tahun 2092, di mana bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni. Oleh karena itu, sebuah habitat baru yang masih asri diciptakan di luar angkasa bagi para penduduk UTS. Semua perjalanan luar angkasa ini mengakibatkan banyaknya sampah luar angkasa, di mana tim pesawat luar angkasa Victory bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puingnya.

Tim Victory yang beranggotakan Tae Ho (Song Joong Ki), Kapten Jang (Kim Tae Ri), Tiger Park (Jin Seon Kyu), serta Bubs (Yoo Hae Jin) berhasil mengungguli para penyintas lainnya. Setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Jadi, apakah kamu sudah nonton film ini? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING