HOME » KOREA
KOREA

Viral! Video Fancam Kim Yohan 'Produce X 101' Jadi Nomor 1 di Naver TV

Rabu, 22 Mei 2019 17:02 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Yohan. Credit: The Mist

Kapanlagi.com - Produce X 101 sekarang ini memang semakin ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, ajang kompetisi yang menghasilkan grup K-Pop tersebut memang menjadi favorit banyak orang.

Dari puluhan peserta yang ikut, tentunya ada beberapa peserta yang langsung berhasil menarik perhatian publik dalam mau pun luar negeri. Salah satunya adalah seorang trainee bernama Kim Yohan.

Nah, belum lama ini, sebuah video fancam dari Kim Yohan dalam penampilan pertamanya bareng trainee lain pun jadi perbincangan. Bahkan, video tersebut sempat viral! Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Kim Yohan

Dari episode awal, Kim Yohan yang merupakan salah satu peserta Produce X 101 memang sudah menarik perhatian publik. Bukan hanya memiliki potensial, ia juga dikenal lewat visual yang begitu mempesona.

Karena itu pula nampaknya Yohan adalah pilihan pertama dari warga Korea Selatan. Bagaimana tidak, nama trainee yang satu ini terus berada di peringkat teratas.

2. Grup Evaluasi

Pada episode 3, Evaluasi Grup dilakukan untuk pertama kalinya dalam ajang kompetisi yang begitu populer tersebut. Setiap trainee akan masuk dalam grup dan bersaing membawakan lagu-lagu dari para senior mereka.

Nah, Kim Yohan dan grup-nya membawakan lagu dari NCT U yang bertajuk BOSS. Tak lama, penampilan dari cowok ganteng itu pun langsung jadi perbincangan dan sempat viral!

3. Jadi Nomor 1

Video fancam yang diunggah oleh Naver TV menunjukkan pesona Kim Yohan saat tampil di atas panggung menari dan menyanyi bawakan lagu NCT U BOSS. Ia juga terlihat memakai kostum yang mirip dengan grup original-nya.

Tak hanya sempat menjadi viral, video berdurasi 2 menit 38 detik tersebut juga jadi nomor 1 di Naver TV. Rupa-rupanya, trainee ini memang sudah menjadi favorit banyak orang. Kalau favoritmu siapa?


REKOMENDASI
TRENDING