Xiumin EXO 'PDKT', Hani EXID Malah Ketakutan

Kamis, 14 Mei 2015 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Xiumin EXO 'PDKT', Hani EXID Malah Ketakutan Xiumin - Hani © Istimewa
Kapanlagi.com - Xiumin EXO dan Hani EXID, masing-masing anggota dari boyband dan girlband yang sedang jadi tren di Korea. Hani adalah anggota tetap dari acara Crime Scene musim kedua dan Xiumin kebetulan jadi bintang tamu untuk episode yang tayang Rabu (13/5).

Crime Scene adalah sebuah acara di mana tiap anggota merefleksikan sebuah kasus dalam bentuk drama. Setiap peserta diberi tugas untuk menentukan siapa pelaku dalam sebuah pembunuhan.

Dilansir dari MWave, Xiumin yang jadi bintang tamu ikut dalam kasus pembunuhan di kapal pesiar. Dalam kasus tersebut Xiumin berperan sebagai manajer bar, Hani jadi kru kapal, dan pemain lainnya seperti sutradara Jang Jin sebagai detektif, Hong Jin Ho sebagai kapten kapal, dan Park Ji Yoon sebagai penyanyi jazz.

Hani dan Xiumin dalam Crime Scene 2 © jTBCHani dan Xiumin dalam Crime Scene 2 © jTBC

Dalam peran tersebut, karakter yang diperankan oleh Xiumin dan Hani diceritakan sedang mempunyai hubungan di mana tidak ada kejelasan status tapi juga lebih dari sekedar teman, kalau di Korea biasanya disebut 'some'. Ketika peran segera dimulai, Xiumin dengan percaya diri langsung vocara ke Hani, "Kau dan aku sedang dalam masa 'some'."

Mendengar pernyataan Xiumin, seluruh pendukung acara Crime Scene langsung terkejut, terutama Hani. Visual grup EXID ini pun langsung membantah karena tak mau berurusan dengan fans EXO. Melihat Hani yang takut membuat pemain lainnya tertawa.

Setuju nggak kalau Hani dan Xiumin terlihat serasi? Share yuk pendapat kalian di sini!

(mwa/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING