KOREA

Yesung Super Junior Main Film Layar Lebar Lagi, Kali Ini Bareng Kim Hye Yoon

Rabu, 29 April 2020 13:13 Penulis: Renisya Satya Putri

Yesung - Kim Hye Yoon © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Yesung kembali menjajal kemampuan aktingnya sebagai seorang aktor. Dilansir dari Soompi pada Rabu (29/4/2020), personil Super Junior ini akan membintangi film THE GIRL RIDING A BULLDOZER.

Lawan mainnya kali ini adalah aktris Kim Hye Yoon. Pada bulan Maret silam, agensi Kim Hye Yoon SidusHQ sudah mengonfirmasi keterlibatan sang aktris dalam film layar lebar ini.

1. Perankan Detektif

Film THE GIRL RIDING A BULLDOZER menceritakan kisah seorang wanita bernama Hye Young (diperankan oleh Kim Hye Yoon). Ia menyelidiki keberadaan ayahnya setelah mengalami sebuah kecelakaan yang tidak terduga.

Sementara itu, Yesung akan berperan sebagai seorang detektif bernama Go Yoo Suk. Ia bertanggung jawab atas penyelidikan kasus yang melibatkan ayah dari Hye Young.

2.

Yesung memulai karir aktingnya di tahun 2016 silam. Film yang menjadi proyek debutnya kala itu adalah film komedi romantis Jepang berjudul MY KOREAN TEACHER. Dalam film ini, Yesung memerankan karakter utama Yong Woon.

Selain itu, Yesung pernah membintangi beberapa judul drama, seperti AWL yang tayang di JTBC dan VOICE yang tayang di OCN. Dalam waktu dekat ini, Yesung juga akan merilis lagu kolaborasi dengan Suran.


REKOMENDASI
TRENDING