KOREA

YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK Akan Comeback di Awal Tahun 2020

Jum'at, 29 November 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: Billboard

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru memang selalu disambut meriah oleh para fans dan pecinta musik K-Pop. Namun sayangnya, girl grup tersebut memang sangat jarang comeback.

Sebelumnya, ada pemberitaan soal debut solo Rose BLACKPINK dan comeback BLACKPINK yang akan terjadi di akhir tahun 2019. Namun, hal tersebut pun tak menjadi kenyataan.

Namun, kini pihak YG Entertainment sendiri memastikan kalau BLACKPINK akan comeback di awal tahun 2020. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Comeback 2020

Menurut laporan yang dibuat pada hari Jumat (29/11) ini, BLACKPINK disebutkan tengah rekaman untuk lagu terbaru mereka. Dijadwalkan kalau perilisan-nya akan terjadi di awal tahun 2020.

Salah satu perwakilan YG Entertainment buka suara dan memastikan hal tersebut. "Benar adanya kalau member BLACKPINK tengah rekaman beberapa lagu untuk album terbaru mereka.

2. Tanggal Belum Pasti

Meski dibenarkan kalau BLACKPINK tengah mempersiapkan album baru mereka, tanggal yang dipilih belum dipastikan. Namun mereka ingin menargetkan di awal tahun 2020.

So, apa kalian sudah tak sabar dengan comeback BLACKPINK, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING