PERSONAL
Rico Karindra yang lahir pada tanggal 19 Oktober 1976 merupakan bintang akting Indonesia yang terkenal dengan perannya sebagai Lupus menggantikan Oga Sugawa. Lihat Selengkapnya


Jonathan Frizzy Belajar Bahasa Mandarin Dengan TKW

Jonathan Frizzy Belajar Bahasa Mandarin Dengan TKW

Rabu, 02 Oktober 2013
Aktor ganteng Jonathan Frizzy kangen bermain dalam sebuah produksi film. Oleh karena itu, ketika dirinya ditawari untuk bermain dalam film DIASPORA CINTA DI TAIPEI, aktor yang biasa disapa Ijonk itu tanpa ragu langsung menerimanya.
Pemeran Lupus Dari Masa ke Masa

Pemeran Lupus Dari Masa ke Masa

Selasa, 09 April 2013
Siapa Lupus? Karakter cowok dengan jambul a la John Taylor, bassis Duran Duran serta hobi mengunyah permen karet ini sangat tenar di masanya.
Uje Basah-Basahan Bareng Artis

Uje Basah-Basahan Bareng Artis

Selasa, 06 Februari 2007
Tak ingin ketinggalan, ustad gaul, Jeffry Al Buchory bersama beberapa artis yang tergabung dalam pengajian I Like Monday, seperti, Berliana Febrianti, Cheche Kirani, dan Rico Karindra, melakukan bakti sosial di lokasi musibah banjir. Tak sungkan-sungkan, Uje pun rela berbasah-basahan tanpa menaiki perahu karet, Senin (5/2) kemarin.
Rico Karindra Kesepian Ditinggal Anak

Rico Karindra Kesepian Ditinggal Anak

Jum'at, 03 November 2006
Dihari lebaran yang baru saja lewat, ada perasaan sedih dan sepi yang melanda pasangan selebritis Rico Karindra dan Nazilla Intan. Pasalnya anak pertama mereka meninggal dunia Januari lalu karena demam berdarah. Tapi pesinetron yang memulai karirnya dari model ini, berusaha bersikap ikhlas.
PEMDA DKI Garap Sinetron 'Bintang Rumah Susun'

PEMDA DKI Garap Sinetron 'Bintang Rumah Susun'

Kamis, 02 November 2006
Bertujuan untuk memasyarakatkan rumah susun, Dinas Perumahan Provinsi DKI Jakarta mengandeng PT Puguh Sedayu Film untuk membuat sinetron Bintang Rumah Susun yang berdurasi 24 menit dalam 10 episode yang direncanakan akan tayang pada salah satu stasiun TV Swasta Nasional diakhir bulan November samapi Desember 2006.

BERITA SELANJUTNYA