Suzy Miss A 'Dijebak' Sahabat Ceritakan Ciuman Pertama

Senin, 29 Mei 2017 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Suzy Miss A 'Dijebak' Sahabat Ceritakan Ciuman Pertama Suzy Miss A ┬ęstar.naver.com

Kapanlagi.com - Dalam reality show pertama SUZY OFF THE RECORD, Suzy Miss A diminta oleh para sahabatnya menceritakan soal ciuman pertama. Hal ini terungkap di depan kamera saat sang idol menghabiskan waktu bareng dengan sahabat dekat.

Setelah minum soju, Suzy dan para sahabatnya memainkan game Truth or Dare. Ia pun mendapat pertanyaan kapan terakhir kali ciuman. Tak mau menjawab hal tersebut, bintang UNCONTROLLABLY FOND ini memilih untuk meminum soju lagi.

Teman-teman dekat Suzy itu pun kemudian mengganti pertanyaan mereka, "Kalau kamu nggak mau cerita kapan terakhir ciuman, beritahu kami kapan ciuman pertamamu."

Suzy Miss A tak mau ungkap kisah ciuman pertamanya. İkoreaboo.comSuzy Miss A tak mau ungkap kisah ciuman pertamanya. İkoreaboo.com

Menurut Suzy, ciuman pertamanya terjadi saat syuting drama. "Ciuman pertamaku... Oh saat aku syuting kissing scene di lokasi DREAM HIGH," ungkap Suzy Miss A seperti yang dilansir Koreaboo.

Ternyata nih, teman-teman Suzy nggak percaya. Karena itu lah sebagai hukumannya, idol yang juga aktris tersebut diminta kembali meminum soju. Sepertinya, bintang 22 tahun itu memang nggak mau mengungkap cerita tentang kisah cintanya.

Game pun berlanjut di mana Suzy Miss A diminta mengungkap seperti apa tipe pria idamannya, "Dulu aku suka banget cowok seksi. Aku suka Ian Somerhalder. Tapi belakangan aku suka seseorang seperti Choo Seung Hoon. Dia kuat dan bisa berkelahi di UFC. Aku suka seseorang yang bisa melindungiku."

Seperti yang diketahui, saat ini Suzy Miss A sedang pacaran dengan Lee Min Ho. Meski beberapa kali dirumorkan putus, agensi menegaskan kalau hubungan mereka baik-baik saja.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING