Akhirnya, Saif Ali Khan Izinkan Sara Main Film Bareng Karan Johar

Minggu, 19 Februari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akhirnya, Saif Ali Khan Izinkan Sara Main Film Bareng Karan Johar Sara Ali Khan dan Saif Ali Khan ©dnaindia

Kapanlagi.com - Keinginan Kareena Kapoor agar Sara Ali Khan bermain film di bawah arahan sutradara Karan Johar bakal jadi kenyataan. Setelah sempat menolak, kini Saif Ali Khan akhirnya memberikan izin pada putri sulungnya itu untuk main film buatan Karan.

Jika sebelumnya kabar ini hanya sekedar rumor yang disebarkan oleh sumber, kini Saif sendiri yang menjawabnya. Aktor bintang film RANGOON ini membenarkan jika Sara bakal debut bareng sutradara yang sudah lama jadi sahabat keluarganya.

"Aku sangat bahagia melihat Sara melakukan apa yang diinginkan oleh hatinya. Kami sering ngobrol dan diskusi tentang apa yang ia mau dan aku memberikan saran. Tapi pada akhirnya, keputusan ada di tangan Sara," ujar Saif.

Sara Ali Khan bakal debut bareng Karan Johar ©Filmy folks.comSara Ali Khan bakal debut bareng Karan Johar ©Filmy folks.com

"Aku juga senang karena dia bakal kerja dengan Karan Johar. Karena kurasa dia adalah sutradara brilian yang selalu sukses meluncurkan pendatang baru. Karan akan mendebutkan Sara dengan baik dan benar. Dia sangat cerdas dan pembuat film yang penuh passion, juga sangat mengerti film. Aku senang sekarang Sara ada di bawah arahannya," lanjut Saif seperti dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (18/2).

Sebelumnya Saif sempat menolak tawaran dari Karan Johar untuk Sara. Saif tak mau anaknya jadi seperti Alia Bhatt, yang disebut orang bisa sukses karena tangan Karan. Sementara Saif ingin Sara sukses dengan usahanya sendiri.

Namun kini Saif nampaknya sudah berubah pikiran, ia merelakan Sara untuk debut dengan sutradara yang karya-karyanya fenomenal ini. Kapan mereka bakal mulai kerja? Nanti Sara bakal didebutkan bareng siapa? Tunggu updatenya di sini...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING