Soal Debut Sara, Kareena: Saif Nggak Mau Anaknya Jadi Kayak Alia

Sabtu, 18 Februari 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Debut Sara, Kareena: Saif Nggak Mau Anaknya Jadi Kayak Alia Saif Ali Khan dan Sara ©istimewa

Kapanlagi.com - Debut dengan sutradara ternama seperti Karan Johar adalah impian bagi banyak orang. Namun ternyata Saif Ali Khan tak mau anaknya, Sara Ali Khan debut dengan sutradara yang sudah lama jadi sahabatnya ini. Alasannya pun cukup berdasar.

Menurut sumber yang dekat dengan Kareena Kapoor, Saif tak mau Sara jadi seperti Alia Bhatt. Jika masih ingat, dulu Alia debut bersama Karan Johar dan semua orang menyebut kesuksesan Alia karena peran sang sutradara.

"Saif ingin Sara jadi aktris independen, sukses dengan usahanya sendiri, bukan karena tangan orang lain. Karan memang sudah berjanji tak akan campur tangan seperti pada Alia, tapi Saif masih belum mengizinkan," ujar sumber itu seperti dilansir dari Indianexpress.

Saif berbeda pendapat soal sutradara buat debut Sara ©indianexpressSaif berbeda pendapat soal sutradara buat debut Sara ©indianexpress

Sumber tersebut menambahkan bahwa selama ini Kareena dan gang perempuannya selalu menilai karir Alia Bhatt yang cemerlang adalah hasil karya Karan Johar. Alia tak akan bisa jadi seperti sekarang kalau bukan karena Karan, yang tak hanya mendebutkannya, tapi juga memperkenalkan Alia pada sutradara-sutradara ternama di India.

"Kareena memahami keinginan Saif, tapi ia masih ingin Sara debut dengan Karan Johar. Kareena juga berjanji pada Saif kalau Karan tak akan berlaku seperti pada Alia," lanjut sumber itu.

Namun sampai sekarang Saif belum memberikan jawaban pada Kareena dan Karan soal Sara. Dan hingga kini Sara belum menentukan naskah dari sutradara mana yang bakal jadi proyek perdananya di Bollywood.

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING